‘FRIENDS’ Milik V BTS Telah Melampaui 150 Juta Streaming Di Spotify

- 19 Mei 2024, 11:54 WIB
V BTS
V BTS /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Lagu terbaru (FRI(END)S) milik V BTS menjadi populer dengan melampaui 150 juta streaming di Spotify, platform musik terbesar di dunia.

'Friends' V melampaui 150 juta streaming di Spotify pada 17 Mei (waktu Korea). Itu adalah yang ke-9 di antara lagu solo V yang mencapai 150 juta streaming.

‘Friends' memegang rekor untuk debut dengan streaming terbanyak di Spotify di antara semua lagu K-pop yang dirilis pada tahun 2024.

'Friends' juga merupakan lagu pertama dan satu-satunya yang mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Song di 100 negara di antara semua lagu di dunia yang dirilis pada tahun 2024.

Baca Juga: Keluarnya Jin BTS Dari Militer Sudah Dekat, Media Asing Menyatakan ‘Ekspektasi Panas’

"Friends" menduduki puncak tangga lagu "Worldwide iTunes Song" dan "European iTunes Song" setelah pengumumannya pada 15 Maret.

'Friends' adalah 'Billboard Global Tidak Termasuk AS' (Billboard Global Excl. A.S.) Grafik terbaru untuk parkir pada 18 Mei mengungkapkan bahwa itu telah masuk untuk minggu kedelapan berturut-turut, menunjukkan popularitas yang tidak didinginkan.

Ini memulai debutnya di No. 65 di tangga lagu Billboard 'Hot 100', No. 5 di tangga lagu 'Billboard Global 200', dan No. 3 di tangga lagu 'Billboard Global (tidak termasuk AS)'.

‘Friends’ mencetak rekor untuk entri terpanjang ke K-pop di tangga lagu Inggris, rumah pop. Setelah memulai debutnya di No. 13 di tangga lagu single 'Official Chart' Inggris, itu memasuki UK Official Singles Chart selama dua minggu berturut-turut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah