Cha Eun Woo Ungkap Cerita Pendek Tentang Foto Adiknya Yang Viral

- 6 Mei 2024, 15:03 WIB
Cha Eun Woo
Cha Eun Woo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 5 Mei, video teaser untuk segmen Cha Eunwoo diunggah ke saluran resmi tvN 'You Quiz on the Block'.

Dalam teaser, Cha Eunwoo menarik perhatian dengan mengungkapkan dirinya dengan suara yang mengatakan, “Mengapa saya sangat gugup. Apakah aku baru saja keluar?" Yoo Jae-suk menyambutnya dengan hangat, "Sudah lama."

Cha Eunwoo menunjukkan kegugupannya, bertanya, "Haruskah saya berdiri di tengah?" Yoo Jae-suk menekankan, "(Cha Eunwoo) akan keluar apa pun yang terjadi."

Kemudian Cha Eunwoo berbagi hubungannya dengan Jo Se-ho. Dia berkata, "Kami pernah bertemu di dealer mobil," dan Jo Se-ho menambahkan, "Itu pasti model mobil yang sama."

Baca Juga: Ryujin ITZY Terlihat Vaping ? Memicu Spekulasi Dari Netizen

Untuk ini, Cha Eunwoo menjawab, "Ini mobil orang tuaku," dan Jo Se-ho meringankan suasana hati dengan mengatakan, "Aku akan membeli mobilku sendiri."

Terutama, Yoo Jae-suk menyebutkan adik laki-laki Cha Eunwoo, mengatakan, "Adik laki-lakimu telah mendapatkan banyak perhatian akhir-akhir ini."

Baru-baru ini, foto adik laki-laki Cha Eunwoo menyebar secara online, mengumpulkan perhatian yang signifikan untuk visualnya yang sangat tampan yang mirip dengan saudara laki-lakinya.

Untuk ini, Cha Eunwoo menginformasikan, "Dia di militer." Yoo Jae-suk bertanya, "Apa yang kakakmu katakan tentang itu?" Dan Cha Eunwoo menjawab, "Sekali..." sebelum menceritakan kisah saudaranya. Mendengar ini, Yoo Jae-suk berseru, "Ini tidak biasa."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah