Ryujin ITZY Terlihat Vaping ? Memicu Spekulasi Dari Netizen

- 6 Mei 2024, 14:59 WIB
Ryujin ITZY
Ryujin ITZY /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 5 Mei, Ryujin ITZY menerbitkan di platform komunikasi penggemar Bubble beberapa foto dirinya, yang diambil di Amsterdam, Belanda.

Selain sikap cerah Ryujin, netizen menaruh perhatian besar pada objek yang dipegang oleh idola wanita di foto tersebut, yang terlihat seperti kartrid vape.

Bahkan ditemukan bahwa inhaler "Purple Snow" dari merek vape Relx terlihat sangat mirip dengan objek ini, yang mengarah ke spekulasi bahwa Ryujin sedang vaping.

Karena vaping sering dikaitkan dengan merokok, itu dapat membawa efek negatif ke tenggorokan, menjadikannya kegiatan yang tidak bijaksana dengan orang-orang yang harus sering bernyanyi seperti idola.

Baca Juga: Fandom Global BTS Marah Pada Korea Dan HYBE, ‘Mereka Tidak Layak Mendapatkan BTS’

Hal ini menghasilkan reaksi yang beragam terhadap dugaan vaping Ryujin, dengan banyak orang mengkritik Ryujin karena tidak memperhatikan pekerjaannya.

Namun, sebagian besar penggemar membela Ryujin, menyatakan bahwa sebagai orang dewasa, Ryujin dapat melakukan apa pun yang dia inginkan karena tidak ada hukum yang melarang vaping.

Pada saat yang sama, Ryujin ITZY jauh dari menjadi idol pertama yang terlihat vaping.

Baca Juga: ARMY Terjun Ke Lapangan Dalam Aksi Membela BTS Memicu Reaksi Beragam Netizen

Sementara, baru-baru ini, Xiaojun dan Yangyang dari WayV juga terlihat sedang memakai vaping.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah