Member ASTRO Beri Ucapan Selamat Untuk Saudara Perempuan Moonbin ‘Moon Sua’, Di Konser Penggemar Billie

- 5 Mei 2024, 12:12 WIB
ASTRO
ASTRO /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 24 Mei, anggota ASTRO memposting di akun SNS mereka sebuah foto yang diambil dengan Moon Sua, adik perempuan dari mendiang anggota mereka Moonbin, dengan mengatakan

“Sua ah, selamat atas konser penggemar pertama Anda. Anda melakukan pekerjaan dengan baik. Silakan terus menunjukkan lebih banyak pertunjukan yang bagus”.

Pada hari yang sama, Cha Eun-woo juga menandai akun Billlie di postingan SNS-nya, dengan mengatakan "Selamat atas konser penggemar pertamamu".

Billlie mengadakan konser penggemar solo pertama mereka "Your B, I'm B (Belllie've You)" di Myeonghwa Live Hall di Yeongdeungpo-gu, Seoul.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dengan Percaya Diri Membual Tentang Pacar CEO-nya Setelah Tinggalkan YG

Konser penggemar menarik perhatian karena anggota Moon Sua dan Soohyun juga melanjutkan kegiatan dan grup tampil sebagai tim penuh yang terdiri dari tujuh orang lagi.

Di konser tersebut, Moon Sua berterima kasih kepada para member yang telah memimpin tim dengan tegas bahkan ketika dia sedang istirahat.

Dia berbagi, “Banyak hal terjadi. Tujuan saya adalah untuk mengatur pikiran saya dan menunjukkan Belllie've (nama fandom Billlie) sebuah panggung di mana kami bertujuh dapat tampil bersama”.

Moon Sua mengatakan bahwa dia sangat ingin menunjukkan Moonbin konser penggemar ini, menambahkan bahwa kakaknya bersorak untuknya dari jauh.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah