Model Tampan Ini Di Pecat Karena Dianggap Mencuri Sorotan Dari Jennie BLACKPINK Dan Kylie Jenner Di Met Gala

- 6 Mei 2024, 15:17 WIB
Eugenio Casnighi Di Pecar Dari Met Gala
Eugenio Casnighi Di Pecar Dari Met Gala /Meri/

 

EDITORNEWS. EDITORNEWS.ID_Pada tanggal 5 Mei, Dailymail melaporkan bahwa model Italia Eugenio Casnighi telah dipecat oleh penyelenggara Met Gala 2024 tepat sebelum acara resmi.

Sebelumnya, Eugenio Casnighi ditugaskan untuk menyambut dan mengawal tamu di Met Gala yang dijadwalkan pada 6 Mei (waktu AS).

Model tersebut mengkonfirmasi berita dia dipecat: “Saya bekerja di Met Gala sebagai penghubung tamu pada tahun 2022 dan 2023. Saya seharusnya melanjutkan pekerjaan ini di Met Gala tahun ini. Tapi hari ini, mereka memecat saya hanya karena saya viral di Met Gala tahun lalu. Mereka mengatakan saya ingin memanfaatkan penampilan bersama artis untuk menarik perhatian pada diri saya sendiri dan menjadi terkenal.”

Eugenio Casnighi menjadi viral di Met Gala 2023 dengan penampilannya yang mencolok saat mengawal Kylie Jenner. Dia juga mendapatkan perhatian yang signifikan dengan penampilannya dalam sebuah video wawancara dengan Jennie dari BLACKPINK.
Baca Juga: DK SEVENTEEN Diuntit Oleh Saseang Dengan Metode Menyeramkan, Netizen Ketakutan

Terkadang, Eugenio bahkan mencuri sorotan dari Jennie – Kylie Jenner ketika banyak penonton yang fokus pada visualnya yang tampan.

Bahkan, dalam sebuah video di mana YouTuber Emma Chamberlain mewawancarai Jennie, kamera tiba-tiba bergeser ke arah Eugenio.

Eugenio Casnighi menjelaskan bahwa dia tidak sengaja menarik perhatian pada dirinya sendiri:

“Fotografer mengambil gambar seniman, bukan saya, tentu saja. Misalnya, ketika mereka mengambil foto Kylie Jenner, saya berdiri tepat di sampingnya. Jadi, tentu saja, saya juga ada di gambar. Namun mereka menyalahkan saya dan mengatakan saya ingin menarik perhatian pada diri saya sendiri dan kemudian memutuskan untuk memecat saya.”

Baca Juga: 5 Alasan Mengapa Lee Min Ho Tetap Jadi Bintang Hallyu No.1 Selama 11 Tahun Berturut-turut

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah