Menjadi Sorotan Kisah Asmara Antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju Bubar Gegara Orang Ketiga

- 25 April 2024, 19:35 WIB
Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diisukan Kandas, Salshabilla Adriani Jadi Orang Ketiga?
Hubungan Syifa Hadju dan Rizky Nazar Diisukan Kandas, Salshabilla Adriani Jadi Orang Ketiga? /Instagram.com/@rizkynazar20/

EDITORNEWS.ID - Nama Salshabilla Adriani menjadi sorotan publik setelah namanya terseret dalam kisah asmara antara Rizky nazar dan Syifa Hadju.

Isunya, Syifa Hadju pilih bubar gegara Rizky nazar berselingkuh, dugaan muncul bahwa Salshabilla menjadi orang ketiga dalam hubungan keduanya setelah terjadi kejadian mengejutkan.

Yakni foto-foto Rizky Nazar bersama Syifa Hadju hilang dari akun Instagram milik Syifa. Dia membagikan foto dirinya yang mempesona dengan hijab, menunjukkan sikap yang santun layaknya seorang muslimah.

Dalam foto promosi tersebut, terlihat Teuku Ryan (II) yang berperan sebagai lawan main Syifa dalam proyek tersebut, “Saleha”, yang akan segera tayang di SCTV, seperti yang diunggah oleh Syifa pada tanggal 25 April.

Baca Juga: Chandrika Chika di Bawa ke BNN Setelah Orang Tuanya Ajukan Permohonan Rehab

Sementara itu, kakak dari Rizky, Rizkyna Nazar, memberikan dukungan kepada Syifa. Rizkina membagikan foto kedekatannya dengan Syifa, sambil menyampaikan rasa sayangnya pada calon adik iparnya dengan kata-kata, “I love you,” dalam unggahannya.

Sebelumnya, Rizky dituduh berselingkuh dengan rekannya di “Bidadari Surgamu”, Salshabilla Adriani. Seseorang yang diduga menjadi saksi mata mengklaim bahwa keduanya tertangkap mesra di Bali.

Bahkan, sejumlah pengguna internet juga melaporkan kepada Syifa tentang kedekatan Rizky dan Salsha.

“Ada bukti bahwa Rizky dan Salshabilla bersama di Lafel, pelukan mereka sangat mesra. Syifa, kamu harus tahu tentang Rizky dan Salsha,” ujar salah seorang pengguna internet. “Saya memiliki bukti, bahkan ada video, tapi saya tidak menyebarkannya,” seru yang lain.

Baca Juga: Kediaman Via Vallen Digeruduk Ojol dan Bonek RF Dua Bulan Menghilang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x