Ditimpa Kasus Korupsi, Nasib Rumah Tangga Sandra dan Harvey Diramal Hard Gumay Bakal Selesai, Cerai?

- 25 April 2024, 21:27 WIB
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis.
Sandra Dewi dan suaminya, Harvey Moeis. /DB /Instagram

EDITORNEWS.ID - Ahli penerwangan, Hard Gumay kali ini meramal sosok artis yang terlibat dalam kasus korupsi timah yang menjerat Harvey Moeis, suami Sandra Dewi, Kamis, 24 April 2024, kemarin.

Melalui penerawangannya, Hard Gumay mengatakana akan ada dua artis berjenis kelamin laki-laki, inisial R dan A, yang ikut disebut dalam kasus ini.

"Nanti dari kalangan selebritis terkuak bahwa ada kerja sama ikut-ikutan dengan Harvey. Kalau Sandra Dewi kan sebagi istri, kalau ini dia ikut-ikutan dalam kasus tersebut," kata Hard Gumay dalam tayangan Rumpi Kamis (25/4).

Hard Gumay baru-baru membagikan potongan video di akun instagram mengenai ramalannya tentang Sandra Dewi dan suaminya. Pada Kamis, 24 April 2024, kemarin. 

Baca Juga: Inul Daratista Ungkap Hari-harinya Penuh Cinta Bersama Keluarga, Ngaku Bahagia Meski Duitku Gak Sebanyak 27 T

Gumay ternyata pernah meramalkan kasus korupsi yang menimpa Harvey Moeis. Usai penerawangannya jadi kenyataan, dia meramal masa depan Sandra usai kasus yang menimpa sang suami.

Secara mengejutkan, Gumay menyebut Sandra dan Harvey ke depannya akan selesai. Namun dia tak mengungkap detail selesai yang dimaksud.

“S sama H ini ke depannya selesai,” kata Hard Gumay sampai membuat Feni Rose sang host jadi terkejut. “Hah?!” seru Feni.

Feni Rose lantas mencairkan suasana dengan menyebut mungkin saja kasus suami Sandra-lah yang akan segera terselesaikan. Feni dan Gumay kemudian meminta agar masyarakat ikut mendoakan untuk kebaikan Sandra.

Baca Juga: Menjadi Sorotan Kisah Asmara Antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju Bubar Gegara Orang Ketiga

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x