Kisah Tragis, Gamers Top Fat Cat Bunuh Diri Setelah Di Khianati Pacarnya, Netizen Ikut Patah Hati

- 8 Mei 2024, 16:53 WIB
Fat Cat
Fat Cat /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Seorang gamer pria berusia 21 tahun atau di kenal sebagai Fat Cat dilaporkan melompat dari jembatan Chongqing, China untuk bunuh diri.

Fat Cat lahir pada tahun 2003, di Hunan, China dalam keluarga yang hancur. Orang tuanya bercerai ketika dia masih muda. Seiring bertambahnya usia, hubungan antara Fat Cat dan keluarganya menjadi semakin jauh dan dia hanya sering menghubungi saudara perempuannya.

Alih-alih kuliah, pada usia 21 tahun, Fat Cat menjadi gamer populer yang mencari nafkah dengan membantu orang lain meningkatkan peringkat mereka di game online.

2 tahun yang lalu, Fat Cat jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Tan Zhu (lahir tahun 1997, tinggal di Chongqing) di game. Dia menjadi pacarnya dan pindah ke Chongqing untuknya karena dia tidak menginginkan hubungan jarak jauh.

Baca Juga: So Sweet, Lee Do Hyun Dan Lim Ji Yeon Terlihat Berpegangan Tangan Mesra Di Baeksang 2024

Selama hubungan mereka, Fat Cat hidup sangat hemat, mengirimkan semua uang yang dia miliki kepada pacarnya. Karena Tan Zhu berjanji untuk menikahinya setelah dua tahun berkencan, dia bahkan bekerja sampai muntah darah dan hanya makan makanan termurah senilai 10 yuan ($1,39) untuk menghemat uang untuk mengirimnya.

Foto profil akun media sosialnya bahkan mengatakan "Saya tidak ingin makan sayuran lagi, saya ingin McDonald" karena makanan cepat saji menjadi mewah baginya.

Secara total, dia mentransfer 510.000 yuan (sekitar $70.000) ke pacarnya, yang menggunakannya untuk membayar tagihannya, membuka toko dan pergi bepergian, tetapi tidak bisa membelikannya makanan McDonald ketika dia bertanya.

Dari April 2024, Tan Zhu mulai memperlakukannya dengan dingin dan ingin putus dengannya. Tidak dapat meyakinkan pacarnya, pemuda itu membuat keputusan bodoh, melompat dari jembatan dan bunuh diri pada pagi hari tanggal 11 April.

Baca Juga: Topik Hangat ! Jennie BLACKPINK Dan Stray Kids Foto Bareng Di Met Gala 2024

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah