Topik Hangat ! Jennie BLACKPINK Dan Stray Kids Foto Bareng Di Met Gala 2024

- 8 Mei 2024, 16:46 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 6 Mei (waktu setempat), Jennie dan Stray Kids menghadiri Met Gala 2024 yang diadakan di Metropolitan Museum of Art di New York.

Ini adalah penampilan kedua berturut-turut Jennie di Met Gala sementara Stray Kids menghadiri acara tersebut untuk pertama kalinya.

Diselenggarakan pada hari Senin pertama bulan Mei setiap tahun, Met Gala adalah acara amal terbesar di AS.

Diketahui bahwa acara tersebut mengumpulkan ratusan miliar won dalam dana amal setiap tahun.

Baca Juga: Profesional, Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Reunian Menghadiri Baeksang 2024 Memicu Topik Online

Acara ini dihiasi dengan penampilan selebriti di berbagai bidang, termasuk aktor, penyanyi, dan atlet. Tahun ini, bintang-bintang papan atas seperti Zendaya dan penyanyi pop Ariana Grande juga bergabung dalam acara tersebut.

Jennie menjadi berita utama segera setelah dia muncul dengan gaun biru cerah dengan berani mengungkapkan garis pinggangnya.

Sementara itu, anggota Stray Kids mengenakan pakaian oleh Tommy Hilfiger. Mengambil keuntungan dari warna khas merek seperti merah, biru tua dan putih, 8 anggota memamerkan pesona mereka yang beragam.

Secara khusus, Jennie dan Stray Kids juga mengambil foto peringatan bersama, menarik perhatian dari publik. Dalam foto tersebut, Jennie berdiri di tengah dan dikelilingi oleh anggota Stray Kids.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah