Jennie BLACKPINK Tampil Seksi Dengan Gaun Biru Di Met Gala 2024, “Tidak Sesuai Dresscode”

- 7 Mei 2024, 13:36 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Mengikuti debut Met Gala kontroversialnya tahun lalu, Jennie terus bergabung dengan Met Gala 2024, yang diadakan dengan tema "Sleeping Beauties: Reawakening Fashion" dengan kode berpakaian "The Garden of Time".

Sementara hampir semua tamu memilih pakaian dengan pola bunga sesuai dengan dresscode, Jennie mengenakan pakaian biru yang disesuaikan oleh Alaia. Banyak orang yang terkejut dengan fakta bahwa dia tidak memakai pakaian Chanel kali ini.

Park Min-hee, yang telah bekerja sebagai stylist BLACKPINK selama bertahun-tahun, adalah orang yang menciptakan tampilan ini untuk Jennie.

Saat gaun mini sederhananya di acara tahun lalu menerima kritik, Jennie memutuskan untuk mengenakan sesuatu yang lebih berdampak dan mengungkapkan sosok tubuhnya yang superior.

Baca Juga: Tertunda ! G-Dragon Seharusnya Merilis Album Baru Pada November 2023 ?

Rantai sabuk ditambahkan ke set untuk menonjolkan sosok tubuh superior Jennie. Apalagi biru tidak hanya cocok dengan warna kulit Jennie tapi juga warna favoritnya.

Meskipun Jennie terlihat cukup kecil dalam foto yang diambil oleh media, termasuk Getty Images, ekspresinya masih menawan.

Tidak dapat dipungkiri bahwa Jennie terlihat lebih seksi tahun ini tetapi banyak orang berpikir pakaiannya tidak cocok dengan kode berpakaian 2024 Met Gala, yaitu "The Garden of Time".

Baca Juga: Rose Dan Jennie BLACKPINK Tampil Bersama Di AS, Tapi Penggemar Kecewa ?

Menanggapi penampilan Jennie di Met Gala, netizen menuangkan pujian pada visualnya, seperti "Dia sangat dewi!", "Dia sangat seksi", "Saya sangat terkejut ", "Dia sangat cantik", "Pakaian itu tidak cocok dengan dresscode atau membuatnya terlihat lebih tinggi", "Penata gaya sekali lagi memilih pakaian yang membosankan, tidak memiliki getaran 'The Garden of Time'", "Saya tidak dapat melihat apa pun yang terkait dengan 'Garden of Time' dari pakaian ini", "Mungkin dia pikir dia sendiri", dll.***

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah