Profesional, Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Reunian Menghadiri Baeksang 2024 Memicu Topik Online

- 8 Mei 2024, 16:43 WIB
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Pada tanggal 7 Mei, Baeksang Awards ke-60 berlangsung di Korea, mempertemukan berbagai bintang.

Di antara peserta A-list, netizen tidak bisa membantu tetapi memusatkan perhatian mereka pada Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.

Song Hye Kyo muncul untuk menyajikan nominasi dan penghargaan, sementara Song Joong Ki menemukan dirinya di antara nominasi Aktor Pendukung Terbaik.

Berita Song Hye Kyo dan Song Joong Ki yang menghadiri acara yang sama membuat media sosial ramai. Tidak hanya di Korea tetapi juga di Tiongkok, penggemar dengan penuh semangat mengantisipasi reuni dan berbagi momen keduanya.

Baca Juga: Media Prancis Menyebut BTS Sebagai “Korban Terbesar Pertarungan HYBE Dan Min Hee Jin”

Menurut Sina, kata kunci "Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Attend Baeksang 2024" adalah topik pencarian terpanas kedua, dengan lebih dari 70 juta tampilan di Weibo.

Netizen China juga mengunjungi kembali berbagai foto Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menghiasi karpet merah Baeksang bersama pada tahun 2016.

Namun, pada jam 4 sore hari ini (waktu setempat), Song Joong Ki tampil di upacara penghargaan, sementara Song Hye Kyo tetap absen dari karpet merah.

Cinta Song Hye Kyo dan Song Joong Ki berkembang di lokasi syuting "Descendants of the Sun" pada tahun 2016, yang berpuncak pada upacara pernikahan abad ini pada akhir Oktober 2017.

Baca Juga: Aktor Joon ? RM BTS Kejutkan Penggemar Dengan Poster Teaser Bak Film

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah