Anisa Bahar Bilang Baru Satu Bulan Ditembak Brondong di Tempat Gym

- 26 April 2024, 21:53 WIB
Anisa Bahar dan Edwin Bahari.
Anisa Bahar dan Edwin Bahari. /

EDITORNEWS.ID - Anisa Bahar membantah bahwa sosok pacar brondongnya yang berusia 19 tahun lebih muda bernama Edwin Bahari adalah anak didik atau anak asuhnya.

Diketahui sebelumnya sempat beredar kabar Anisa pacaran dengan anak didiknya sendiri. Hal tersebut diungkap Anisa ketika berbincang dengan Maia Estianty. Awalnya Maia mengorek tentang sosok Edwin Bahari.

“Dan yang mengejutkankan ini adalah Edwin adalah anak didik ya,” ucap Maia Estianty di kanal YouTube Maia AlElDul TV yang tayang pada Jumat (26/4/2024). “Nggak (bukan anak didik),” jawab Anisa.

“Anak asuh?” tanya Maia lagi. “Nggak (bukan anak asuh),” ungkap Anisa kembali menegaskan

Baca Juga: Kartika Putri Memiliki Koleksi Tas Hermes Namun Faforitnya Kelly Sellier 20 en Desordre Dibanderol Rp 1,1 M

Anisa lalu mengungkap bahwa dirinya mengenal Edwin Bahari di tempat gym. “Nggak ada (bukan anak asuh atau didik), itu temen aja,” ucap ibunda Juwita Bahar ini.

Pedangdut 47 tahun ini lalu menceritakan proses perkenalan hingga akhirnya pacaran dengan Edwin Bahari.

“Awalnya temen nge-gym di tahun 2022 lalu baru intens ngobrol itu di tahun 2023 bulan Januari, karena kita bahas film, ada syuting bareng, yaudah kenal, kenal gitu terus berjalan aja sih, gak ada komitmen apa-apa awalnya,” beber Anisa.

Setelah proses pendekatan yang ternyata nyambung, Anisa pun berkomitmen untuk pacaran. “Ada komitmennya baru kemarin, belum lama, yang pas muncul (go public) aja, begitu aku merasa yaudah coba aja,” ucap dia.

Baca Juga: Masih Kompak Eko Patrio dan Akri Jenguk Parto, Begini Kondisi Parto usai Operasi

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x