Lesti Kejora Dibilang Makin Kurus sejak Nikah dengan Rizky Billar: Hidup Lu Tuh Melarat

- 9 Mei 2024, 12:16 WIB
Lesti Kejora dan  Rizky Billar
Lesti Kejora dan Rizky Billar /DB /Instagram

EDITORNEWS.ID - Tudingan warganet Lesti kejora disebut lebih kurus setelah menikah, ucapan tersebut dilontarkan oleh seorang warganet di Twitter pada Selasa, 7 Mei 2024.

Lantas Rizky Billar sebagai suami tidak terima disalahkan ketika ada seorang warganet yang mengatakan bahwa istrinya kurus setelah menikah dengannya. 

Pendapat tersebut muncul darai segelintir warganet, Lesti jadi semakin kurus setelah menikah dengan Billar.

“Yang paling jelas terlihat perubahan Lesti adalah semakin kurus setelah nikah dengan lo,” komentar akun @Msfitbar2.

“Lesti itu bisa gemuk karena dia pernah gemuk, tapi pas sama lo nggak bisa gemuk dia. Malah makin habis badannya. Semoga Lesti benar-benar bahagia,” tambah akun tersebut.

Baca Juga: Bima Yudha Tanggapi Mengenai Pembelaan Bea Cukai Tak Pernah Sewa Buzzer

Tak terima dituding begitu menyebut seolah-olah suaminya bikin Lesti Kejora makin kurus, hingga Rizky Billar membela diri.

Rizky Billar seketika kesal dengan tudingan tersebut. Lelaki yang pernah tersandung kasus KDRT ini pun memberi jawaban menohok.

“Itu kan kata lu. Kenyataan sutradara aja sempet komplain karena di layar kegemukan makanya dia langsung jaga makan lagi,” jelas Billar.

Sebagaimana diketahui, Lesti Kejora dan Rizky Billar sama-sama berperan dalam sinetron “Aku Mencintaimu Karena Allah” yang tayang di RCTI.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah