Felicya Angelista Tuai Reaksi Nyinyir, Sebut Tak akan Bercerai Meski Hito Caesar Suami Berselingkuh

- 1 Mei 2024, 08:33 WIB
Artis Felicya Angelista dituding pro Israel akibat video yang diunggahnya. Sehingga sebagian besar netizen menyerukan boikot pada produk skincare produksinya.
Artis Felicya Angelista dituding pro Israel akibat video yang diunggahnya. Sehingga sebagian besar netizen menyerukan boikot pada produk skincare produksinya. /Ist

EDITORNEWS.ID - Baru-baru ini rumah tangga Felicya Angelista dengan aktor Immanuel Caesar Hito terlihat tidak harmonis.

Meski keduannya kerap memamerkan momen romantis dan mesra setiap kali tampil di hadapan publik dalam sejumlah kesempatan.

 

Lantas kabar miring diluruskan Felicya Angelista yang menyebutnya tak akan bercerai meski Hito Caesar sang suami berselingkuh.

Dalam podcast dr Richard Lee Felicya Angelista ditanya dengan sebuah pertanyaan seandainya tiba-tiba Hito ketahuan selingkuh.

Baca Juga: Oklin Fia Jauh dari Konten Vulgar, Kini Positif Vibes Pamer Taklukan Gunung Everest

Menjawab pertanyaan dari dr Richard Lee, Felicya Angelista menjawabnya dengan sangat hati-hati. Sebagai manusia biasa, Feli mengakui ada potensi Hito melakukan kesalahan dengan selingkuh.

Saat hadir di acara “Rumpi” Trans TV, Feni Rose sebagai host awalnya bertanya kepada Hito mengenai adanya godaan yang mengarah pada perselingkuhan.

Hito rupanya berusaha meminimalisirnya dengan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Kita selalu serahin sama Tuhan. Makin kita berserah, makin Tuhan jaga juga, dijauhkan dari hal-hal kayak gitu,” ujar Hito Caesar dalam potongan video yang dibagikan akun @rumpi_ttv pada Senin, 29 April 2024.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah