Sambil Gandengan Tangan, Kim Woo Bin Dan Bae Suzy Reuni Dalam Drama Rom-Com Baru !

- 20 Mei 2024, 13:49 WIB
Kim Woo Bin Dan Bae Suzy
Kim Woo Bin Dan Bae Suzy /Meri/

EDITORNEWS.ID_ Serial Netflix "Everything Will Come True" adalah tentang cerita yang dimulai ketika Genie yang terlalu emosional dan Ga-young tanpa emosi, yang memegang kekuatan untuk menentukan hidup dan mati satu sama lain, diberi tiga keinginan bahwa mereka tidak tahu apakah itu keberuntungan atau hukuman.

Proyek ini menarik perhatian yang signifikan karena ini adalah karya berikutnya dari penulis Kim Eun-sook, yang memikat dunia dengan serial Netflix "The Glory".

Menambah antisipasi, sutradara Lee Byeong-heon, yang menerima pujian populer dan kritis untuk film "Extreme Job" dan drama "Be Melodramatic", akan memimpin.

Yang semakin membangkitkan keseruan adalah reuni Kim Woo-bin dan Suzy setelah 7 tahun. Kim Woo-bin akan memerankan Genie, roh yang keluar dari lampu, menampilkan transformasi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: ‘FRIENDS’ Milik V BTS Telah Melampaui 150 Juta Streaming Di Spotify

Dikenal karena kehadirannya dalam film dan drama seperti "Black Knight" Netflix, "Master", "Twenty", "Our Blues", "Uncontrollably Fond" dan "The Heirs", Kim Woo-bin diatur untuk menghidupkan karakter unik yang tidak seperti yang lain.

Suzy akan memerankan Ga-young, orang yang kurang emosi. Suzy telah membangun reputasi akting yang solid melalui berbagai peran dalam film seperti "Architecture 101", drama seperti "Anna," "Start-Up", "Uncontrollably Fond" dan serial Netflix "Doona!".

Penampilannya dalam karya baru ini menjanjikan untuk mengungkap sisi baru dirinya. Kimia ajaib antara Jin yang terlalu emosional yang telah terjebak dalam lampu selama seribu tahun dan tuan barunya, Ga-young yang tanpa emosi, sangat diantisipasi.

Pemerannya juga termasuk Ahn Eun-jin, Noh Sang-hyun, Go Gyu-pil dan Lee Joo-young, yang akan menambah kedalaman narasi.

Baca Juga: Keluarnya Jin BTS Dari Militer Sudah Dekat, Media Asing Menyatakan ‘Ekspektasi Panas’

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah