HEBOH! Anggota BLACKPINK Buka-bukaan Tentang Gagalnya Kontrak Ulang YG dan Rumor Pembubaran !

- 22 September 2023, 14:48 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BLACKPINK telah secara langsung menanggapi rumor kegagalan kontrak ulang grup dan potensi pembubaran
Pada tanggal 21, sebuah outlet media melaporkan bahwa kontrak ulang lengkap antara BLACKPINK dan agensi mereka, YG Entertainment (selanjutnya disebut sebagai YG), telah gagal.

Dikabarkan hanya Rose yang memperbarui kontraknya, sedangkan Jisoo, Jennie, dan Lisa memutuskan pindah ke agensi berbeda.

Namun, ditambahkan bahwa ada diskusi yang sedang berlangsung untuk memungkinkan seluruh kelompok terlibat dalam kegiatan selama enam bulan setiap tahun.

Sejak berakhirnya kontrak eksklusif mereka dengan YG pada bulan Agustus, BLACKPINK telah terjebak dalam berbagai rumor, terutama spekulasi kuat bahwa Lisa akan menandatangani kontrak bernilai jutaan dolar dengan agensi asing.

Baca Juga: Jajak Pendapat BLACKPINK: BLINK Mengungkapkan Anggota Mana Yang Tidak Dapat Mereka Bayangkan Untuk Keluar

Secara kebetulan, Lisa telah dikaitkan dengan rumor meninggalkan YG karena keterlibatan romantisnya dengan Frédéric Arnault, putra dari grup merek mewah LVMH Moët Hennessy dan CEO merek jam tangan mewah TAG Heuer.

YG menanggapi laporan kegagalan kontrak ulang dengan menyatakan bahwa “ belum ada informasi yang dapat dikonfirmasi mengenai kontrak ulang anggota Blackpink; diskusi sedang berlangsung.”

Namun kabar ini mengguncang komunitas online. Dengan lebih dari separuh anggota berpotensi pindah ke agensi berbeda, kekhawatiran muncul tentang aktivitas grup di masa depan, yang menyebabkan rumor pembubaran.

Harga saham YG juga mengalami penurunan yang signifikan, ditutup pada 69.200 Won Korea, turun 13,28% dari hari sebelumnya, menurut Korea Exchange.

Baca Juga: Mengejutkan! Rose Memperbarui Kontrak, Sementara Lisa, Jisoo, Jennie Pindah Ke Agensi Lain, Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x