Rahasia Tersembunyi BTS Diungkap oleh Mantan Trainee BIGHIT— Apa Rahasianya ?

- 21 September 2023, 12:23 WIB
BTS
BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pengungkapan yang jujur, Kim Jihoon dan Hwang Jihwan, mantan trainee di BIGHIT MUSIC, memberikan gambaran sekilas tanpa filter tentang masa-masa awal BTS, menyoroti kepribadian sebenarnya dari sensasi K-pop yang terkenal secara global.

Baik Kim Jihoon dan Hwang Jihwan, yang tahun lahirnya sama dengan RM dan J-Hope BTS, menghabiskan banyak waktu berlatih di BIGHIT MUSIC, membangun ikatan erat dengan para anggota BTS sebelum mereka menjadi bintang yang meroket.

BTS terkenal karena kepribadian mereka yang lucu dan seringkali kacau di layar, ditambah dengan sikap mereka yang baik dan penuh perhatian di luar layar. Namun, keaslian kepribadian publik mereka terkadang menimbulkan pertanyaan.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Korea Now, Kim Jihoon dan Hwang Jihwan mengenang masa-masa mereka sebagai trainee, menawarkan wawasan berharga tentang karakter kehidupan nyata para anggota BTS.

Baca Juga: V BTS Pukau Penggemar dengan Kolaborasi DICON yang Berani: Sekilas di Balik Kerudung !

Ketika ditanya tentang bagaimana BTS telah berevolusi sejak masa trainee mereka, Kim Jihoon mengatakan bahwa, terlepas dari ketenaran mereka, para anggota pada dasarnya tetap sama, meskipun "tidak terlalu liar" dibandingkan sebelumnya.

Kim Jihoon berbagi anekdot dari masa mudanya, mengingat kejadian ketika para peserta pelatihan berkompetisi untuk mendapatkan sepotong ayam ekstra lebih cepat daripada rekan-rekan mereka.

Khususnya, mereka menganut hierarki, menyisakan kaki ayam untuk peserta yang lebih tua, sedangkan peserta yang lebih muda memilih dada ayam.

Hwang Jihwan mengenang sifat Suga yang lebih pendiam selama masa pelatihannya, menyoroti perannya sebagai mentor di bidang musik.

Baca Juga: WOW! NewJeans Membuat Sejarah Dengan 7 Minggu Beruntun di Tangga Album Dunia Billboard !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x