HEBOH! Kedatangan Misterius Aespa di Pertunjukan BLACKPINK Memicu Kemarahan, Apa Alasannya ?

- 19 September 2023, 12:51 WIB
Aespa
Aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Konser "BORN PINK" baru-baru ini oleh BLACKPINK di Seoul menarik penonton yang bertabur bintang, hal yang biasa terjadi di acara-acara terkenal seperti itu.

Namun kehadiran girl grup populer aespa menuai kehebohan yang signifikan di kalangan netizen.

Meskipun jadwal tur mereka padat dan penerbangan kembali ke Korea yang panjang, para anggota aespa memeriahkan acara tersebut dengan kehadiran mereka setelah menerima undangan.

Ikatan yang Mengharukan Antar Grup K-Pop
Tampilan persahabatan antar grup K-pop ini membuat para penggemar senang, yang mau tidak mau mengapresiasi perilaku menggemaskan aespa selama konser, memperkuat status mereka sebagai BLINK setia.

Baca Juga: Viral! Foto Menakjubkan Lisa & Adik Jisoo BLACKPINK Memicu Kehebohan Online, Momen Yang Wajib Dilihat !

Namun, yang menarik perhatian netizen bahkan sebelum acaranya dimulai adalah sikap aespa yang menarik. Sebelum BLACKPINK naik panggung, dua anggota aespa terlihat santai menghabiskan waktu di ponsel pintarnya.

Sebuah video yang beredar di media sosial memperlihatkan Karina asyik bermain game mobile, sedangkan Winter terlihat memecahkan teka-teki sudoku.

Meskipun para penggemar mengapresiasi momen candid di mana para anggota bersenang-senang seperti individu pada umumnya, hal ini juga memicu kekhawatiran di antara beberapa orang.

Netizen menunjukkan bahwa di tempat umum seperti itu, ada risiko penggemar atau penonton yang penasaran melihat sekilas konten di ponsel mereka, sehingga berpotensi mengungkap informasi pribadi yang dapat disalahgunakan.

Baca Juga: Heboh! Lisa BLACKPINK Ungkap Spekulasi Pembaruan: 'Bersyukur Telah Mencerahkan Usia 20-anku'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah