GEMPAR! Lia ITZY Terpaksa Hiatus — Alasan Sebenarnya Terungkap !

- 18 September 2023, 13:42 WIB
Lia ITZY
Lia ITZY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pengumuman baru-baru ini oleh JYP Entertainment, terungkap bahwa Lia ITZY akan mundur sementara dari aktivitasnya karena masalah kesehatan.

Menurut pernyataan perusahaan, Lia mengalami ketegangan dan kecemasan terkait jadwalnya yang padat. Menanggapi kondisinya, member ITZY tersebut mencari konsultasi medis dan menjalani pemeriksaan menyeluruh.

Dokter telah menyarankan bahwa dia memerlukan stabilitas dan pengobatan untuk mengatasi masalah kesehatannya secara memadai. Hasilnya, manajemen dan anggota secara kolektif memutuskan untuk memprioritaskan kesejahteraannya di atas segalanya.

Oleh karena itu, Lia akan rehat dari jadwal aktivitasnya untuk fokus pada pengobatannya. Keputusan untuk menarik diri sementara dari komitmennya diambil setelah melalui pertimbangan yang matang antara anggota grup dan manajemen mereka.

Baca Juga: 8+ Boy Group K-pop Menarik di Bulan September 2023 — Siapa Paling Populer?

Jadwal kembalinya Lia ke aktivitas rutinnya masih belum pasti dan akan bergantung pada kemajuan dan diskusinya dengan kelompok.

JYP Entertainment menyampaikan permintaan maaf yang tulus atas segala kekhawatiran yang mungkin timbul di kalangan penggemar dan berjanji untuk terus memberikan informasi terbaru kepada publik mengenai pemulihan Lia dan rencana masa depan.

Lia ITZY tidak diragukan lagi disayangi oleh para penggemar di seluruh dunia, dan harapan kolektif mereka adalah agar dia cepat pulih dan kembali ke panggung.

"Ketahuilah bahwa kami memahami dan mendukung keputusanmu untuk meluangkan waktu untuk dirimu sendiri. Luangkan waktu sebanyak yang kamu butuhkan, sayangku, kesehatanmu lebih penting bagi kami dan kami hanya ingin kamu bahagia dan sehat.”

Baca Juga: WOW! V BTS Pecahkan Rekor Spotify: Melampaui 15 Juta Pengikut dan Puncaki Tangga Lagu Artis Solo

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah