Suho EXO Menghadapi Hukuman yang Mengancam Jiwa di Reality Show, EXO-L Menuntut Keadilan!

- 15 September 2023, 14:15 WIB
Suho EXO
Suho EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam acara reality show EXO yang banyak ditonton baru-baru ini, "Travel The World", grup ini sekali lagi menimbulkan kontroversi.

Kali ini, kemarahan netizen tertuju pada hukuman yang dijatuhkan kepada leader Suho EXO, yang telah memicu badai kritik karena berbahaya dan berpotensi merugikan kesejahteraannya.

Insiden yang mengejutkan ini terjadi dalam episode "Jelajahi Dunia dengan Tangga", di mana Suho diberi hukuman yang menakutkan, yaitu 1000 lompatan dengan tali lompat.

Awalnya, Suho menerima tantangan berat ini dengan antusias, melewati 100 lompatan pertama dengan relatif mudah. Namun, seiring berjalannya tugas, dampak yang ditimbulkannya menjadi semakin mencolok.

Baca Juga: Perseteruan 'Pedas' Jin BTS, Jimin, & V Bikin ARMY Syok, Apa Kisah Sebenarnya di Balik Drama Ini?

Bagi pemirsa yang menyaksikan upaya besar Suho, hal itu semakin menyedihkan. Di tengah perjalanan, kesedihan di matanya sudah terlihat jelas, yang merupakan bukti nyata dampak buruk yang harus ditanggung oleh upaya melelahkan ini.

Suho terpaksa melepaskan jaketnya, memperlihatkan ketegangan fisik yang sekarang sangat membebani dirinya, sementara 500 lompatan menakutkan masih menanti di depannya.

Ketegangan meningkat hingga titik puncaknya ketika, setelah menyelesaikan 800 lompatan dan dengan sesama anggota DO sebagai saksi, Suho akhirnya melepaskan tali lompatnya, dan keluar dengan cepat.

Penyebaran video ini ke seluruh platform media sosial memicu tanggapan cepat dan vokal dari netizen.

Baca Juga: Stray Kids Membuat Taylor Swift Menangis di VMA, Respon Emosionalnya Adalah Segalanya

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah