WOW! Kemenangan Ganda VMA BLACKPINK Menghebohkan Internet, Inilah Yang Dikatakan BLINK !

- 14 September 2023, 12:40 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 12 September, MTV Video Music Awards (VMA), sebuah ekstravaganza tahunan dan salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu di Amerika, membuat penonton terpesona.

Terkenal karena menyoroti bakat-bakat terbaik industri musik, upacara tahun ini menjunjung tinggi tradisi keunggulannya. Prestasi ini tidak mengejutkan, mengingat tur dunia grup yang panjang selama setahun dan kesuksesan fenomenal.

BLACKPINK telah mengukir namanya dalam catatan sejarah, mengamankan dua penghargaan bergengsi dengan penuh kemenangan.

Penaklukan awal mereka adalah penghargaan "Grup Terbaik Tahun Ini" yang sangat didambakan, sebuah pengakuan yang layak atas pencapaian luar biasa mereka.

Baca Juga: Bagaimana Kabar Jin BTS Sekarang? Pembaruan Terkini Pada Anggota Grup 'Tampan Sedunia'

Melalui tur dunia yang menggemparkan dan serangkaian lagu hits yang menduduki puncak tangga lagu, BLACKPINK tidak diragukan lagi telah mengukir jejak abadi dalam panorama musik. Penghargaan kedua di topi BLACKPINK adalah penghargaan "Koreografi Terbaik".

Kader koreografer superstar mereka, termasuk Kiel Tutin, Lee Jung, Taryn Cheng, dan Sienna Lalau, memainkan peran penting dalam menyusun koreografi yang memukau untuk lagu mereka "Pink Venom."

Meskipun tampak sederhana, koreografi ini memancarkan daya tarik yang sangat menular dan kesombongan bawaan, sehingga mengangkatnya ke status sebuah mahakarya yang bonafid.

Netizen ramai dengan komentar menyusul kemenangan ganda BLACKPINK baru-baru ini di VMA. Meskipun banyak penggemar yang gembira dengan kesuksesan grup ini, kemenangan mereka juga memicu kontroversi dan memicu diskusi di berbagai platform online.

Baca Juga: Jungkook BTS Membungkam Tentang Perilaku ARMY Yang 'Tidak Pantas' Inilah Yang Dia Katakan !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x