Mengejutkan! V BTS Melontarkan Tuduhan Bom Terhadap IU, Inilah Alasannya !

- 13 September 2023, 13:22 WIB
V BTS Melontarkan Tuduhan Bom Terhadap IU, Inilah Alasannya !
V BTS Melontarkan Tuduhan Bom Terhadap IU, Inilah Alasannya ! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam episode baru-baru ini dari acara hit IU "IU's Palette," V BTS mendapati dirinya menerima beberapa olok-olok lucu, saat ia dengan lucu "menuduh" IU menggodanya selama interaksi mereka yang meriah.

Episode tersebut, yang sempat tertunda perilisannya, akhirnya tersedia untuk para penggemar, menampilkan chemistry yang tak terbantahkan antara kedua bintang K-Pop tersebut.

Dikenal dengan sifat nakalnya, V salah satu anggota termuda BTS, tak segan-segan menegur IU karena dianggapnya sedikit menggoda.

Sepanjang episode, IU dan V terlibat dalam diskusi yang mengharukan tentang musik baru V, promosi, dan bahkan mentraktir penggemar dengan duet yang menawan. Seiring berjalannya episode, persahabatan mereka semakin terlihat.

Baca Juga: Pengakuan Merokok Jungkook BTS TERUNGKAP, Apa Yang Sebenarnya Terjadi di Balik Pintu Tertutup?

Salah satu momen yang sangat berkesan terjadi selama diskusi tentang rekomendasi lagu, tema yang berulang di acara tersebut dikenal sebagai "Peralihan Warna".

IU, dalam upaya untuk menjaga suasana tetap ringan, dengan bercanda menyarankan pose lucu agar V bisa ikut bersamanya.

Namun, V yang terlihat skeptis, ragu-ragu karena dia pernah melihat IU melakukan pose serupa sebelumnya. Dia tidak bisa tidak curiga bahwa IU sedang menggodanya.

IU, di sisi lain, yakin bahwa dia tidak menggoda V, dan menyoroti bahwa anggota BTS sebelumnya yang muncul di acara tersebut, termasuk J-Hope dan Suga, juga mengambil bagian dalam tingkah lucu tersebut.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x