Gaya Rambut Panjang Winter aespa Mendapat Reaksi Beragam, Apakah Potongan Bobnya Masih Unggul?

- 11 September 2023, 16:01 WIB
Winter aespa
Winter aespa /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Netizen menyuarakan perasaan campur aduk mereka terhadap gaya rambut panjang Winter sebelumnya dan membandingkan dampaknya dengan potongan bob ikoniknya.

Dalam forum yang dibuat oleh netizen online, seorang penulis memposting foto Musim Dingin di 12th Circle Chart Music Awards. Meskipun Winter saat ini sedang menggunakan gaya rambut mid-length, poster aslinya masih menyebutkan betapa gaya rambut panjang tidak cocok untuk sang idol.

Menurut penulisnya, hal ini karena Winter terlihat "rata-rata" selama era "Black Mamba" aespa, di mana dia menampilkan gaya rambut panjang bergelombang yang menarik sebagian besar penonton. Namun, Winter menjadi salah satu idol visual papan atas karena potongan rambut pendeknya.

Penulis menyatakan:

Baca Juga: Jennie BLACKPINK Dan Olivia Rodrigo: Duel Gaun Mini Yang Mendesis !

“Menurutku itu karena mungkin dia terlihat 'biasa-biasa saja' selama fase grup 'Black Mamba' di masa rookie mereka. Tapi saat ini, menurutku Winter sekarang berada di peringkat teratas di antara idol wanita karena rambut dan poninya yang panjang.

Tampilan musim dingin dengan rambut panjang memotong visualnya menjadi dua, dan saya rasa mereka harus tetap menggunakan gaya rambut pendeknya."

Sementara itu, postingan tersebut menjadi viral secara online, menerima lebih dari 261 upvotes dan banyak komentar dari MY (fandom aespa).

Fans menentang pandangan negatif tentang rambut panjang Winter dan mengkritik penulisnya karena membawa gambar "buruk" dalam diskusi sebagai sampel.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Akan Berkolaborasi Dengan Taylor Swift? BLINK, Swifties Berspekulasi Karena Foto INI

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x