Pertukaran 'Flirty' V BTS & Jisoo BLACKPINK Memicu Rumor, Apa Yang Sebenarnya Terjadi?

- 8 September 2023, 13:54 WIB
V BTS & Jisoo BLACKPINK
V BTS & Jisoo BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Baru- baru ini, para penggemar sangat menantikan tanda-tanda kolaborasi antara BTS dan BLACKPINK, dan menandai perkembangan penting selama Frieze 2023 Paradise Art Festa.

Salah satu klip dari acara tersebut menarik perhatian luas karena lineupnya yang bertabur bintang, menampilkan V, Jisoo, anggota NewJeans, dan tokoh terkenal Lee Soo Hyuk dan Jung Ho Yeon semuanya duduk di meja yang sama.

Meski jumlah rekaman videonya terbatas, kehadiran para selebriti legendaris ini membuat netizen mendambakan lebih banyak interaksi.

Keinginan untuk berinteraksi antara pembangkit tenaga listrik K-pop ini terpuaskan pada tanggal 7 September (KST) ketika klip video singkat V dan Jisoo terlibat dalam percakapan di acara tersebut muncul secara online.

Baca Juga: Kolaborasi Mendesis RIIZE Dengan Baskin Robbins Memicu Kontroversi BESAR, SM Entertainment Dikecam !

Rekaman yang hanya beberapa detik saja telah membuat internet heboh sekali lagi, karena para penggemar tidak dapat menahan kegembiraan mereka atas interaksi terbaru antara BTS dan BLACKPINK ini.

Meskipun beberapa netizen pada awalnya meragukan keaslian pertemuan tersebut, terutama karena pandangan kabur dari wajah Jisoo, beberapa bukti kuat tampaknya mengkonfirmasi kehadirannya.

Ini termasuk pengaturan tempat duduk yang terlihat dalam video asli, di mana V terlihat bangkit dari posisi yang mirip dengan Jisoo, dan gaun putih yang dikenakan oleh Joanna, sesama peserta, yang selaras dengan video acara.

Netizen mengalami lonjakan kegembiraan menyusul momen menawan antara V BTS dan Jisoo BLACKPINK yang menghebohkan internet.

Baca Juga: V BTS Memecah Keheningan Tentang Pertarungan Pribadi, Mengisyaratkan Kolaborasi Min Hee Jin yang Menakjubkan

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x