Jang Wonyoung, Kang Daniel, dan Sung Hanbin Akan Menjadi Pembawa Acara 'AAA 2023 di Filipina', Nantikan !

- 6 September 2023, 16:33 WIB
Jang Wonyoung, Kang Daniel, dan Sung Hanbin
Jang Wonyoung, Kang Daniel, dan Sung Hanbin /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jang Wonyoung, Kang Daniel, dan Sung Hanbin akan bekerja sama sebagai pembawa acara.

'2023 Asia Artist Awards IN PHILIPPINES' (selanjutnya disebut '2023 AAA'), yang diselenggarakan bersama oleh Star News, Asia Artist Awards Organizing Committee, TONZ Entertainment, dan PULP Live World,

dipastikan akan diadakan pada 14 Desember di 'Philippine Arena', menjanjikan perayaan akbar yang belum pernah ada sebelumnya.

Jang Wonyoung, Kang Daniel, dan Sung Hanbin telah terpilih sebagai MC untuk '2023 AAA', siap berinteraksi dengan penggemar K-pop global.

Baca Juga: Xiumin EXO Mengungkapkan Transformasi Mencengangkan, Apakah Dia Berhenti Dari Musik Demi Mart Life?

Jang Wonyoung, yang akan menjadi pembawa acara 'AAA' selama tiga tahun berturut-turut, diharapkan memimpin suasana dengan presentasinya yang halus dan pesonanya yang cerah.

Tahun lalu, IVE, grup yang beranggotakan Jang Won-young, memenangkan 'Hot Trend', 'Rookie of the Year', dan 'Song of the Year (Daesang)' di '2022 AAA'.

Produser keseluruhan IVE, Su Hyun-ju, juga menerima 'Penghargaan Produser Terbaik', mengamankan empat penghargaan untuk grup tersebut.

Kombinasi unik antara Kang Daniel, yang dikenal dengan pesona maskulinnya yang kuat, dan Sung Hanbin dari grup ZEROBASEONE, yang dikenal dengan penampilan awet mudanya, telah meningkatkan ekspektasi para penggemar.

Baca Juga: Jungkook BTS Mendobrak Norma Dengan Tindakannya Yang Berani di Bandara Incheon, Inilah Yang Terjadi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x