Xiumin EXO Mengungkapkan Transformasi Mencengangkan, Apakah Dia Berhenti Dari Musik Demi Mart Life?

- 6 September 2023, 13:40 WIB
Xiumin EXO
Xiumin EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam pilihan karier yang tak terduga, Xiumin EXO menjadi berita utama karena transisinya yang luar biasa dari dunia K-pop ke dunia kepemilikan usaha kecil.

Artis berbakat, yang dikenal karena kontribusinya pada boy grup EXO yang sangat populer, akan tampil menonjol dalam drama remaja mendatang berjudul "Boss-dol Mart."

Dijadwalkan rilis eksklusif di Tving 5 September, "Boss-dol Mart" telah menarik perhatian karena alur ceritanya yang menarik.

Awal Baru dalam Peran yang Menantang
Drama ini akan berpusat pada lima mantan idol yang mendapati diri mereka bergulat dengan tantangan menjalankan sebuah pasar, dalam pembalikan peran yang membawa mereka dari kemewahan dan kemewahan industri hiburan ke kesibukan sehari-hari dalam berwirausaha.

Baca Juga: Jungkook BTS Mendobrak Norma Dengan Tindakannya Yang Berani di Bandara Incheon, Inilah Yang Terjadi !

Pemeran utama drama ini, termasuk Xiumin, Lee Shin Young, Hyungwon MONSTA X, Choi Won Myung, dan Lee Se Eon, telah diungkap dalam poster grup yang mencolok secara visual.

Mengenakan seragam warna-warni, para aktor terlihat memegang daun bawang dan kubis, dengan kalimat "Kami sekarang adalah pemilik pasar" yang terpampang jelas.

Xiumin, khususnya, akan memainkan peran Shin Tae Ho, penari utama dari grup idol yang dibubarkan 'Thunder Boys,' yang harus melewati cobaan dan kesengsaraan dalam bisnis pasar.

Setiap anggota pemeran mengambil posisi berbeda di dalam pasar, menambah kedalaman dan karakter pada alur cerita.

Baca Juga: Heboh! DO EXO Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan Setelah Warga Mengajukan Keluhan Terhadap Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x