Heboh! DO EXO Didenda Karena Merokok di Dalam Ruangan Setelah Warga Mengajukan Keluhan Terhadap Idol !

- 6 September 2023, 13:24 WIB
DO EXO
DO EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Setelah ketahuan menghisap rokok elektrik, DO EXO dikabarkan didenda oleh Pusat Kesehatan Distrik Mapo setelah melanggar larangan merokok berdasarkan Undang-Undang Peningkatan Kesehatan Nasional.

Dalam sebuah komunitas online, seorang netizen memberi kabar terbaru mengenai kontroversi merokok di dalam ruangan DO EXO, yang pertama kali muncul pada tanggal 3 Agustus.

Singkat kata, sebuah video yang menampilkan sang idol beredar online di mana ia dituduh menggunakan rokok elektrik. Hal ini terjadi di dalam ruang tunggu sebelum penampilan mereka di acara musik MBC, "Show! Music Core."

Klip tersebut diambil dari konten di balik layar EXO yang diunggah di saluran YouTube mereka. Saat para penggemar melontarkan kecurigaan terhadap sang idol yang sedang merokok, video tersebut langsung diedit sehingga membuat kecurigaan publik semakin besar.

Baca Juga: Nasib Dunia BTS Digantung Pada Seutas Benang, Apa Yang Terjadi Dengan Game Seluler Tercinta?

Pada tanggal 6 September, OP mengungkapkan bahwa warga yang prihatin mengajukan pengaduan terhadap DO pada bulan Agustus karena merokok di dalam gedung, meskipun kantor pusat MBC merupakan area bebas rokok.

Bersamaan dengan itu, pengunggah anonim membagikan tanggapan dari Pusat Kesehatan Distrik Mapo, yang mengungkapkan bahwa idol pria tersebut sebenarnya didenda karena melanggar larangan merokok berdasarkan Undang-Undang Peningkatan Kesehatan Nasional.

Meski SM Entertainment bersikeras pelantun "Cream Soda" itu menggunakan rokok elektrik, ternyata rokok tersebut mungkin mengandung nikotin berdasarkan daftar bahan dan instruksi produk.

Alhasil, DO didenda karena hal tersebut namun mereka menyatakan akan mematuhi hukum.

Baca Juga: HEBOH! Jungkook BTS Menghadapi Bencana Photoshop? Calvin Klein Dituduh Bertindak Terlalu Jauh

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x