Jimin & Jungkook BTS Menghebohkan Media Sosial Dengan Foto Ulang Tahun Yang Mencengangkan !

- 2 September 2023, 16:05 WIB
Jimin & Jungkook BTS
Jimin & Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 1 September, fandom BTS merayakan ulang tahun Jungkook, yang dikenal sebagai "golden maknae" grup tersebut.

Namun, Jiminlah yang mencuri perhatian dengan ucapan selamat ulang tahunnya yang tidak terduga, membuat para penggemar bertanya-tanya apakah hadiah itu ditujukan untuk Jungkook atau ARMY.

Tak lama setelah jam menunjukkan pukul 01.00, Jimin melalui Instagram-nya memperingati hari istimewa tersebut. Yang terjadi selanjutnya adalah foto hitam-putih yang menghebohkan internet.

Dalam gambar yang mencolok ini, Jimin dan Jungkook tampil bertelanjang dada, memamerkan fisik mereka yang kencang dan dihiasi tato.

Baca Juga: Internet Meledak! 'Bukti' Baru Menunjukkan Kisah Romantis G-Dragon BIGBANG & Jennie BLACKPINK, Benarkah ?

Jimin dengan bercanda memberi caption pada foto tersebut dengan ucapan sederhana "Selamat ulang tahun jk", disertai dengan emoji nakal yang menjulurkan lidah sambil mengedipkan mata.

Postingan ulang tahun Jimin yang tak terduga ini membuat ARMY sangat terkejut, berbeda dari ucapan selamat ulang tahun yang tulus dan sehat yang biasanya diharapkan pada kesempatan seperti itu.

"Jantung berdetak kencang, sengatan listrik menjalar ke seluruh tubuh"

"INI MENAMBAH TAHUN DALAM HIDUP SAYA, TERIMA KASIH BANYAK"

Baca Juga: Karier Jisoo BLACKPINK 'Hancur'? Fans Mempertanyakan Kemampuan Aktingnya Setelah Penampilan 'Snowdrop'

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x