BLACKPINK Menyelesaikan Tur Amerika Utara, Menarik 1,75 Juta Penggemar: Sebuah Perjalanan Untuk Diingat

- 31 Agustus 2023, 13:59 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BLACKPINK telah sukses menyelesaikan pertunjukan encore mereka di empat kota besar Amerika Utara dan kini kembali ke tempat perjalanan besar mereka dimulai: Seoul.

Pada tanggal 26 (waktu setempat), BLACKPINK mengadakan konser encore mereka di Stadion Dodger di Los Angeles, sebuah tempat besar yang dapat menampung sekitar 51.000 penonton.

Berkat dukungan luar biasa dari penggemar lokal, grup ini berhasil menarik lebih dari dua kali lipat penonton dibandingkan konser mereka di Bank of California di LA pada bulan November lalu.

Dimulai dengan "Pink Venom" yang kuat, BLACKPINK menampilkan penampilan live yang luar biasa selama 115 menit. Mereka menampilkan serangkaian mega-hits, termasuk "Whistle", "Lovesick Girls", dan "Shut Down".

Baca Juga: RIIZE Menghadapi Kontroversi Jelang Debut: Foto Pribadi Anggota Seunghan Bocor !

BLINK (nama fandom) memenuhi stadion dengan sorak-sorai dan nyanyian bersama, merespons setiap lagu dengan penuh semangat.

Panggung individu, yang menonjolkan pesona unik setiap anggota, membuat energi konser melonjak. Menyusul "All Eyes On Me" Jisoo yang pertama kali diungkap di New Jersey pada tanggal 11 (waktu setempat)

dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7 BLACKPINK, Jennie, Rose, dan Lisa juga memanaskan suasana dengan penampilan solo mereka yang sempurna.

Terlibat dengan penonton hingga akhir dan menampilkan penampilan panggung profesional mereka, BLACKPINK menyatakan, "Sulit dipercaya ini adalah penampilan terakhir kami di Amerika Utara.

Baca Juga: Mengejutkan! Amber f(x) Berterus Terang Tentang Rahasia Gelap di Balik Industri K-pop

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x