Bikin Heboh! Penampilan & Rambut 'Boba' Jungkook BTS Menarik Perhatian ARMY, Inilah Alasannya !

- 31 Agustus 2023, 13:44 WIB
Jungkook BTS
Jungkook BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungkook BTS sekali lagi menggemparkan internet, dan kali ini, semuanya tentang rambut "boba"-nya yang luar biasa dan penampilannya yang menantang usia.

ARMY, basis penggemar setia BTS, mengalami kehancuran kolektif karena mereka tidak dapat menahan kegembiraan mereka atas transformasi terbaru Jungkook.

Jungkook BTS Mengguncang Rambut 'Boba' yang Menarik, Memicu Kehebohan di Fandom ARMY

Kehebohan dimulai ketika sebuah poster online memberikan berita menarik bahwa Jungkook telah menjalani potongan rambut besar, dan hasilnya sangat spektakuler.

Baca Juga: WOW! Jungkook BTS Berkuasa Tertinggi Dalam Upaya Solo: 5 Sorotan Teratas Star1Pick

Para penggemar dengan cepat menjuluki gaya rambut barunya sebagai rambut "boba", sebuah istilah yang terinspirasi oleh estetika manis dan menawan dari minuman tercinta.

Jungkook memutuskan untuk memberkati para penggemarnya lebih jauh dengan membagikan video TikTok sebagai bagian dari Tantangan "Seven" di akun resmi BTS TikTok. Potongan rambut barunya ditampilkan secara penuh untuk dilihat dunia.

Reaksinya cepat dan penuh gairah. ARMY dan netizen membanjiri platform media sosial dengan kekaguman mereka terhadap penampilan baru Jungkook.

Komentar mengalir dari setiap sudut internet, dan semuanya sepertinya berkisar pada satu tema sentral: kemudaan abadi Jungkook.

Baca Juga: Hyunjin Stray Kids Dikonfirmasi Berkolaborasi Dengan Troye Sivan & PinkPantheress, Lihat Detailnya Di Sini!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x