Jihyo Mengungkapkan Kebenaran Tersembunyi di Balik Usaha Sub-Unit TWICE Yang Terbengkalai

- 30 Agustus 2023, 16:26 WIB
Jihyo TWICE
Jihyo TWICE /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di dunia K-Pop, TWICE terus mendobrak batasan, dan perjalanan mereka penuh dengan pencapaian penting.

Di tengah perkembangan ini, bayangan sub-unit TWICE yang hampir terealisasi tampak besar. Menurut pengakuan jujur ​​dari Jihyo sendiri, grup tersebut telah dengan cermat mempersiapkan panggung konser khusus, namun sayangnya, tirai tidak pernah dibuka karena gelombang pandemi COVID-19 yang mengganggu.

Mengungkap Mimpi, Terselubung Keadaan
Untuk memperkuat debut solonya, Jihyo melakukan wawancara yang meriah dengan Spotify. Dalam percakapan ini, dia berbagi berita menarik yang menggiurkan - sub-unit kedua berada di ambang realisasi.

Jihyo mengungkapkan bahwa dia, bersama Jeongyeon dan Nayeon, dengan tekun mengerjakan penampilan unit yang ditujukan untuk salah satu konser grup. Sayangnya, rencana ini digagalkan oleh kemunculan pandemi yang tidak terduga.

Baca Juga: 'The Idol 2' Dibatalkan: Mengapa Serial Debut Jennie BLACKPINK Tiba-tiba Ditunda?

Pengungkapan Jihyo melampaui proyek sub-unit yang dibatalkan. Dia baru-baru ini menjelaskan bab pra-TWICE ketika dia menjadi bagian dari grup bernama 6MIX, pendahulu dari girl grup ikonik tersebut.

Formasi awal ini termasuk sesama anggota 6MIX Lena, Minyoung, dan Cecilia, selain Nayeon, Jeongyeon, dan akhirnya Sana. Anggota asli Jeongyeon, Nayeon, dan Jihyo, yang dikenal sebagai lini 3MIX TWICE, akhirnya menjelajah dunia sebagai kekuatan pendorong TWICE.

Ketiganya hampir debut di panggung sub-unit spesial mereka ketika pandemi memaksa tirai ditutup.

Karena para penggemar dengan penuh kasih sayang menjuluki mereka "Jjimbangpa", Jihyo sangat berharap bahwa rekan-rekan yang disayangi ini pada akhirnya akan membagikan penampilan mereka yang telah lama dinantikan kepada dunia.

Baca Juga: Jaemin NCT Diperlakukan Tidak Adil Oleh SM Entertainment? NCTzens Memanggil Agensi !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x