Bikin Heboh! Pertemuan Jalanan Tak Terduga Jimin BTS Dan RM — Emosi Meluap!

- 29 Agustus 2023, 18:37 WIB
Jimin BTS Dan RM
Jimin BTS Dan RM /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Pada tanggal 27 Agustus, sebuah postingan berjudul "Jimin BTS Berlari Menjadi Anggota Di Jalan" mendapatkan daya tarik yang signifikan, memikat penggemar di seluruh dunia.

Mengambil alur yang tidak terduga dan menyenangkan, pertemuan yang terjadi di jalan antara foto anggota Jimin BTS dan RM telah memicu gebrakan online yang signifikan.

Postingan tersebut menampilkan cuplikan halte bus yang dihiasi dengan tanda khusus yang didedikasikan untuk RM oleh ARMY, untuk memperingati ulang tahunnya.

Tanggapan Jimin saat menemukan tanda itu sangat menawan sekaligus lucu. "Tunggu, hyung, kamu di sini?" Jimin berseru dengan unik.

Baca Juga: BLACKPINK Akhirnya Ungkap Harga Tiket Konser 'Epic Gochek Dome' !

Sebagai bukti nyata persahabatan dalam BTS, RM segera bergabung dalam interaksi tersebut dengan mengungkapkan rasa terima kasihnya yang tulus.

Melalui Instagram Stories, apresiasi RM disampaikan melalui bahasa universal berupa emoji-simbol hati yang melambangkan hubungan tulusnya dengan BTS Army.

Tindakan ini sangat diterima oleh jutaan pengikut setianya, mengubah platform digital menjadi ruang pertukaran emosional yang tulus.

Sikap sederhana namun mengharukan ini membawa sentuhan manis tambahan pada pertemuan yang sudah meluluhkan hati.

Baca Juga: Kontroversi! Eris Sebut Aktris Indonesia Mendapat Hate Usai Foto Bareng EXO, Kenapa Dia 'Diserang' Karena Itu?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah