HEBOH! Jungwoo NCT Dituduh Melakukan Operasi Hidung Setelah Foto Pra-Debut Idol Muncul Kembali

- 28 Agustus 2023, 14:17 WIB
Jungwoo NCT
Jungwoo NCT /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Jungwoo NCT menimbulkan spekulasi akan menjalani operasi bedah sebelum debutnya setelah foto masa lalunya muncul kembali.

Apakah sang idol melakukan operasi hidung?

Perubahan Hidung Jungwoo NCT Timbul Tuduhan Operasi Plastik, Pada tanggal 27 Agustus, Jungwoo NCT menjadi topik hangat di forum online populer setelah seorang netter menuduh sang idol melakukan operasi hidung.

Dalam postingan berjudul, "NCT Jungwoo's Nose Job," seorang pengguna web mengunggah foto pra-debut sang idol dan menyiratkan bahwa bintang tersebut melakukan operasi hidung setelah debutnya karena perubahan bentuknya yang dapat dikenali.

Baca Juga: Bikin Heboh! Anggota Grup K-pop Legendaris INI Kabur di Siaran TV, Tapi Mengapa?

Dilihat dari foto-fotonya, dulunya ujung hidung Jungwoo lebih lebar dan membungkuk ke bawah saat ia masih kecil dan remaja. Namun kali ini batang hidungnya terlihat lebih ramping dan lancip.

Segera setelah postingan tersebut diunggah, postingan tersebut menjadi viral dan naik ke artikel trending real-time dengan lebih dari 115 ribu penayangan (saat tulisan ini dibuat). Itu juga memperoleh sekitar 246 suara positif, banyak netizen yang setuju dengan OP tersebut.

Jungwoo NCT Picu Perdebatan Dugaan Operasi Hidung, NCTzen Bela Idolanya
Menurut mereka yang setuju:

"Sejujurnya, kamu harus mengakuinya. Jika hidung dan pandangan sampingmu seperti itu di sekolah dasar, maka kamu memang dilahirkan dengan itu."

Baca Juga: BTS Rilis Video Mengejutkan Dengan Bintang Tamu Tak Terduga, Internet Menjadi HEBOH!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah