'GFRIEND TIDAK DISBAND': Yerin Klarifikasi Status Girl Group Saat Wawancara!

- 22 Agustus 2023, 13:36 WIB
'GFRIEND TIDAK DISBAND': Yerin Klarifikasi Status Girl Group Saat Wawancara!
'GFRIEND TIDAK DISBAND': Yerin Klarifikasi Status Girl Group Saat Wawancara! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Bertentangan dengan berita awal bahwa GFRIEND resmi bubar, anggota Yerin sekali lagi mengingatkan penggemar K-pop dan BUDDY bahwa mereka masih bersama dan pasti akan bersatu kembali sebagai sebuah grup.

Pada tanggal 21 Agustus, anggota GFRIEND dan solois Yerin meluncurkan pemotretannya untuk majalah @star1 edisi September.

Dalam cuplikan pemotretannya, sang idol memancarkan aura imut dan menawan saat ia memamerkan kecantikannya dengan aura sportynya.

Secara berurutan, Yerin duduk untuk wawancara dengan majalah tersebut, di mana dia berbicara tentang GFRIEND, karirnya sebagai penyanyi, dan bagaimana dia bertransisi menjadi seorang aktris.

Baca Juga: Gestur Tangan Tak Terduga Shotaro RIIZE Membuat Fandom NCT Menangis! Kenapa?

Dia menunjukkan kasih sayang kepada girl grup tersebut dan mengungkapkan kerinduannya terhadap rekan-rekan anggotanya sekarang karena dia mengejar jalur solo.

"Aku benar-benar merasa kesepian karena aku harus melakukan segalanya sendirian. Menurutku ada banyak tekanan. Saat aku di atas panggung, terkadang aku merasa hampa karena tidak ada anggota yang bisa bermain atau melakukan kontak mata."

Yerin kemudian mengklarifikasi bahwa “GFRIEND tidak bubar,” bertentangan dengan apa yang diberitakan setelah pemutusan kontrak mereka dengan Source Music pada tahun 2021.

Pelantun "ARIA" itu menjelaskan: "Saat kami mengakhiri kontrak, kami tidak menggunakan istilah 'bubar', tapi ada banyak artikel yang mengatakan kami bubar. Kami tidak pernah berpikir untuk bubar."

Baca Juga: V BTS Merilis Teaser Misterius Untuk Video Musik Blue Dari Album Debut Solo Layover Yang Akan Datang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x