WOW! ENHYPEN Membuat Rekor Baru Di Spotify Karena Rilis Terbaru 'Bite Me' Melampaui 100 Juta Streaming

- 21 Agustus 2023, 16:19 WIB
ENHYPEN
ENHYPEN /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lagu terbaru ENHYPEN Bite Me menjadi grup K-pop generasi ke-4 pertama yang menembus 100 juta streaming di Spotify dalam waktu singkat

ENHYPEN Bite Me telah melewati 100 juta streaming di Spotify untuk menjadi lagu tercepat dari grup K-pop generasi ke-4 yang mencapai prestasi ini.

Mereka mampu melampaui 100 juta streaming hanya dalam 90 hari. Ini juga lagu ke-5 mereka yang mencapai 100 juta streaming setelah Given-Taken, FEVER, Drunk-Dazed, dan Polaroid Love.

Baru-baru ini, mini album ke-4 mereka DARAH HITAM, peringkat 144 di Papan iklan 200. Mereka juga memecahkan rekor bertahan selama 6 minggu berturut-turut di tangga lagu.

Baca Juga: Apa Yang Terjadi Dengan Lukas? Idol Beri Petunjuk Debut ke-4 Usai Keluar Dari NCT Dan WayV!

Mereka sebelumnya memegang rekor dengan MANIFESTO: DAY 1, yang pada dasarnya memecahkan rekor mereka sendiri. Mereka berhasil bertahan di posisi teratas selama 2 bulan.

Album ini juga menempati peringkat ke-4 di World Album Chart, yang merupakan peningkatan dari sebelumnya. Mereka juga menduduki peringkat ke-9 dan ke-10 di Penjualan Album Teratas Saat Ini dan Penjualan Album Teratas, serta di peringkat ke-72 di tangga lagu Artis 100.

ENHYPEN akan mengadakan The Red String of Fate di Osaka di Osaka dan Tokyo, pengaturan tur dunia baru mereka ENHYPEN WORLD TOUR FATE IN JAPAN, dari 25 Agustus hingga 1 Oktober.

Acara penggemar disebut 'Merah', yang diartikan sebagai 'benang merah takdir', menyiratkan ikatan yang indah dan kuat antara ENHYPEN dan ENGENE.

Baca Juga: RM BTS Menghebohkan Internet Dengan Otot Punggungnya Yang Gila, Dan ARMY Dibikin Terpana!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x