Mantan Pacar Joshua SEVENTEEN Memecah Keheningan Tentang Hubungan Masa Lalu

- 20 Agustus 2023, 19:08 WIB
Mantan Pacar Joshua SEVENTEEN Memecah Keheningan Tentang Hubungan Masa Lalu
Mantan Pacar Joshua SEVENTEEN Memecah Keheningan Tentang Hubungan Masa Lalu /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Di tengah rumor kencan Joshua saat ini dengan seorang influencer, bahan bakar ditambahkan ke api ketika mantan pacar idol pria itu memecah kesunyiannya di tengah spekulasi hubungan.

Jane Mantan MOMOLAND Bantah Tegas Berkencan dengan Joshua SEVENTEEN
Pada 18 Agustus, mantan Jane MOMOLAND melalui platform komunitas penggemar resminya membantah rumor hubungan romantis dengan Joshua SEVENTEEN.

Pada hari ini, dia mengumumkan posisinya setelah spekulasi bahwa dia adalah mantan pacar idol pria tersebut muncul di kalangan netizen dan penggemar K-pop.

Dalam pernyataan resminya, sang idol mengklarifikasi bahwa dia sama sekali tidak dekat dengan Joshua dan menyangkal bahwa dia pernah bertemu dengan siapa pun di industri secara pribadi.

Baca Juga: 7 Idol Pria K-pop Terpopuler Agustus 2023: Jungkook BTS, Cha Eun Woo ASTRO, Lainnya!

Berikut Pernyataan Lengkap Jane eks MOMOLAND :

"Aku mencari namaku hari ini tanpa ragu juga.

Saya tidak tahu harus berkata apa karena ini sangat canggung dan saya berhati-hati. Tapi setidaknya aku ingin memberitahu penggemarku. Jadi aku memberanikan diri untuk menulis ini.

Semuanya, saya bekerja di industri hiburan, tapi saya belum pernah bertemu orang yang disebutkan (Joshua SEVENTEEN) secara pribadi. Bahkan tidak sekali. Saya juga belum pernah bertemu bahkan orang-orang di sekitarnya, dan kami tidak memiliki hubungan apapun satu sama lain.

Baca Juga: Akankah Jungkook BTS Diundang Sebagai Tamu Pernikahan? Shim Hyun Tak Dan Istri Bercanda Tentang Rencana Besar

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x