Akankah Jungkook BTS Diundang Sebagai Tamu Pernikahan? Shim Hyun Tak Dan Istri Bercanda Tentang Rencana Besar

- 20 Agustus 2023, 18:55 WIB
Akankah Jungkook BTS Diundang Sebagai Tamu Pernikahan?
Akankah Jungkook BTS Diundang Sebagai Tamu Pernikahan? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Hirai Saya, istri aktor Shim Hyung Tak, dikenal karena kemiripannya dengan Jungkook BTS.

Istri aktor Shim Hyung Tak, Hirai Saya adalah non-selebriti dan dikenal oleh netizen karena kemiripannya yang luar biasa dengan Jungkook BTS. Bahkan kedua belah pihak mengakui kesamaan tersebut.

Saya juga penggemar berat penyanyi tersebut dan ingin mengundangnya ke pernikahan mereka.

Hirai Saya dan Jungkook BTS memiliki kemiripan yang mencolok Banyak penggemar penyanyi BTS menyebut Saya sebagai saudara perempuan Jungkook yang telah lama hilang, sering membuat perbandingan antara keduanya dan mengungkapkan keterkejutan atas kemiripan mereka yang mencolok.

Baca Juga: Pakaian Terbaru Lisa BLACKPINK Menghidupkan Kembali Kenangan Masa SMA Dengan Sentuhan Modern

Baru-baru ini, Shim Hyung Tak memperkenalkan istri Jepangnya, 18 tahun lebih muda darinya, di TV CHOSUN's Chosun's Lover.

Fans dengan cepat mengamati bahwa dia memiliki kemiripan yang luar biasa dengan anggota BTS berusia 15 tahun, Jungkook mencatat mata mirip rusa betina, pipi manis, dan senyum yang mengingatkan pada kelinci.

Sejak perkenalannya, istri Jepang aktor Shim Hyung Tak ini telah menjadi berita utama di media sosial karena kemiripannya yang mencolok dengan Jungkook BTS.

Selama sesi live Weverse pada 24 Mei, penyanyi Euphoria bereaksi terhadap kemiripannya dengan Hirai Saya dan memang mengakui bahwa dia memiliki kemiripan dengannya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x