Mencengangkan! Siluet BLACKPINK Di Konser 'BORN PINK' Jadi Perbincangan Hangat Netizen Korea

- 19 Agustus 2023, 14:24 WIB
BLACKPINK
BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - BLACKPINK sekali lagi menghebohkan internet, kali ini dengan tontonan visual yang mencengangkan yang membuat netizen Korea berdengung.

Pada tanggal 16 Agustus, sebuah foto misterius muncul secara online, menangkap siluet memikat dari empat anggota BLACKPINK selama konser "BORN PINK" baru-baru ini.

Foto Siluet Misterius BLACKPINK di "BORN PINK" Bikin Heboh Media Sosial
Dibagikan oleh seorang netizen Korea yang terkejut pada tanggal 16 Agustus, gambar tersebut segera memicu kehebohan dan kekaguman di antara para penggemar.

Foto tersebut tampaknya menggambarkan anggota BLACKPINK dalam siluet yang hampir tampak terlalu sempurna untuk menjadi nyata, membuat beberapa orang mempertanyakan apakah mereka telah melangkah ke dimensi animasi alternatif.

Baca Juga: Tarian Terakhir BLACKPINK? BLINK Khawatir 'BORN PINK' Mungkin Menandakan Akhir!

Poster aslinya berseru, "Ini gila, ini bukan animasi, foto ini nyata." Sentimen bergema di bagian komentar, dengan para pengguna ikut berkomentar untuk berbagi keheranan mereka.

Seorang netizen kagum, "Tidak, ini lebih banyak animasi daripada animasi. Apakah itu nyata. Sungguh, Tuhan BLACKPINK."

Ketepatan siluet yang sempurna membuat orang lain membandingkan anggota grup dengan idol virtual, mengomentari bentuk sinkronisasi mereka yang memukau.

"Sepertinya mereka diambil dari fantasi," renung seorang komentator, mengungkapkan kekaguman mereka pada gambar yang mencolok. Netizen lain menambahkan, "Setiap kali saya melihat gambar ini, itu hanya wow. Siapa yang paling kanan?"

Baca Juga: V BTS Dan Jungkook Unboxing Album J-Hope Jack In The Box Edisi HOPE Membuat Penggemar Bersemangat

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x