J-Hope BTS Rilis Album Fisik 'Jack In The Box (HOPE Edition)' Hari Ini!

- 18 Agustus 2023, 15:07 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Para penggemar sekarang dapat secara fisik memiliki album solo pertama J-Hope dari grup BTS yang terkenal secara global.

Pada tanggal 18, J-Hope akan merilis album solonya 'Jack In The Box (HOPE Edition)' di seluruh dunia.

Album ini menandai kelahiran kembali secara fisik dari album solo perdana J-Hope 'Jack In The Box', yang diluncurkan pada 15 Juli tahun sebelumnya, menjanjikan suguhan baru untuk para penggemar.

'Jack In The Box' diterima dengan baik karena strategi rilisnya yang unik, tersedia di platform dan aplikasi musik domestik dan internasional, terutama sebagai unduhan digital melalui album Weverse.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Satu-satunya Idol K-pop Masuk Daftar Artis Terkaya Versi Instagram 2023

Mengantisipasi pendaftaran militernya, J-Hope mendedikasikan upaya terbaiknya untuk mempersiapkan edisi fisik ini, memungkinkan penggemar menikmati musiknya dengan cara yang lebih nyata.

J-Hope, selalu aktif, berpartisipasi dalam penataan dan perencanaan keseluruhan 'Jack In The Box (HOPE Edition)', memastikan sentuhan khasnya hadir di seluruh acara.

Jack In The Box (HOPE Edition)' terdiri dari 10 lagu asli, dan sekarang termasuk tiga lagu live yang dibawakan J-Hope sebagai headliner panggung utama di 'Lollapalooza' menjadikannya artis Korea pertama yang mencapai prestasi seperti itu.

Selain itu, dua lagu instrumental telah ditambahkan, melengkapi album dengan total 15 lagu.

Baca Juga: Penggemar Red Velvet Menuntut Permintaan Maaf Dari SBS Setelah Anggota Staf Meneriaki Anggota Joy?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x