Lisa BLACKPINK Dinobatkan Sebagai Satu-satunya Idol K-pop Masuk Daftar Artis Terkaya Versi Instagram 2023

- 18 Agustus 2023, 15:02 WIB
Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota Lisa BLACKPINK adalah satu-satunya artis K-pop yang masuk dalam daftar Rich List Instagram 2023 setelah menghasilkan 575.000 USD per postingan.

Menurut Hopper HQ, daftar selebriti Terkaya di Instagram tahun 2023 sudah keluar. Daftar tersebut menghitung selebritas di seluruh dunia yang menghasilkan uang dari setiap postingan.

Banyak selebriti Korea seperti Lee Min Ho Dan Song Hye kyo ada dalam daftar tapi Lisa BLACKPINK adalah satu-satunya artis K-pop yang terlihat dalam daftar karena dia memperoleh 575.000 USD kekalahan untuk setiap postingan yang dia unggah pada tahun 2023.

Lee Min Ho memperoleh 200.000 USD sementara Song Hye Kyo mengantongi 100.000 USD pada tahun 2023.

Baca Juga: Penggemar Red Velvet Menuntut Permintaan Maaf Dari SBS Setelah Anggota Staf Meneriaki Anggota Joy?

Selama bertahun-tahun, Lisa telah mendapatkan perhatian atas kehadirannya di Instagram. Dengan foto-foto yang bagus dan posting yang konsisten, dia telah membuat namanya terkenal bahkan sebagai selebritas media sosial.

Tahun ini, dia telah mendapatkan banyak Rekor Dunia Guinness dan salah satunya adalah untuk pengikut Instagram tertinggi untuk artis K-pop.

Duduk di 96,9 juta pengikut, Lisa sepertinya berada di lintasan ke atas. Dalam posting terbaru, dia telah menghebohkan internet.

Mengenakan berbagai bikini, dia telah menunjukkan fisiknya yang ramping, membuat para penggemar semakin bersemangat! Dia benar-benar menikmati liburannya dan dengan postingannya, tampaknya banyak yang menikmatinya secara perwakilan.

Baca Juga: Penolakan FIFTY FIFTY Untuk Bernegosiasi Memicu Kemarahan, Apa Yang Salah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x