Penggemar Red Velvet Menuntut Permintaan Maaf Dari SBS Setelah Anggota Staf Meneriaki Anggota Joy?

- 18 Agustus 2023, 14:50 WIB
Joy Red Velvet
Joy Red Velvet /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Anggota beludru Joy Red Velvet diperlakukan salah oleh staf SBS menjadi viral. Fans menuntut permintaan maaf dari perusahaan atas perilaku buruk terhadap idol mereka.

Kegembiraan dari Beludru Red Velvet menjadi sasaran perilaku kasar staf di studio syuting SBS. Pada 16 Agustus 2023, sebuah video yang menampilkan penyanyi itu dimarahi oleh penjaga parkir saat dia pergi menyapa para penggemar menjadi viral.

Video tersebut menyebar seperti api di internet, dan para penggemar tampak kesal dengan perlakuan buruk tersebut.

Joy saat ini tampil sebagai pembawa acara di TV SBS Peternakan menunjukkan. Pada hari syuting biasa, dia tiba di lokasi studio syuting SBS yang biasa dan melihat banyak penggemar berbaris.

Baca Juga: Penolakan FIFTY FIFTY Untuk Bernegosiasi Memicu Kemarahan, Apa Yang Salah?

Secara alami, dia mendekati mereka untuk mengadakan pertemuan dan sapa dadakan. Namun, seorang anggota staf dari SBS mulai meneriaki penyanyi tersebut secara informal.

Dia terdengar berteriak, “Mengapa kamu keluar seperti itu ?! Bergerak! Kembali! Aku berkata kembali ke dalam! Mundur! Kembalilah ke dalam sekarang!”

Insiden itu tampak membuat Joy bingung, karena dia tampak tidak yakin tentang bagaimana menangani situasi tersebut. Dia tampak bingung dan berdiri di sana, tidak yakin tentang seluruh cobaan itu.

Para penggemar anggota Red Velvet berbaris di luar gedung, ingin sekali melihat sekilas idol favorit mereka. Setelah insiden itu terungkap, para penggemar sendiri terlihat bingung dengan seluruh situasi.

Baca Juga: Penampilan Sempurna Cha Eun Woo ASTRO VS Keterampilan Akting: Membagi Pendapat Knetz Karena Debut Dramatisnya!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x