Rumor Kencan Beomgyu TXT & Yeji ITZY Menghebohkan Internet: Fakta Atau Fiksi?

- 17 Agustus 2023, 15:32 WIB
Rumor Kencan Beomgyu TXT & Yeji ITZY Menghebohkan Internet: Fakta Atau Fiksi?
Rumor Kencan Beomgyu TXT & Yeji ITZY Menghebohkan Internet: Fakta Atau Fiksi? /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Beomgyu dan Yeji saat ini terjerat dalam rumor kencan menyusul postingan media sosial INI, membuat heboh di antara fandom mereka.

Benarkah mereka berpacaran?

Rumor Kencan Beomgyu TXT & Yeji ITZY Bikin Kebingungan di Komunitas K-pop
Fans bingung dengan informasi yang kacau.

Di platform media sosial TikTok, sebuah postingan dibuat oleh pengguna @kimjxnniebxyy pada 12 Agustus. Slide foto tersebut terdiri dari dua foto. Di foto pertama, sebuah judul palsu dibagikan, menyatakan bahwa Beomgyu dan Yeji resmi berkencan.

Baca Juga: Breaking: Rahasia Ledakan Hwasa MAMAMOO Terungkap Untuk Comeback Solo Pertama Bersama P NATION

Pengguna tersebut juga menambahkan keterangan yang mengatakan, "Pasangan terbaik", diikuti dengan banyak tagar dari idol dan grup masing-masing.

Pada slide kedua, postingan tersebut menyertakan "foto" keduanya, yang diduga terlihat di ruang terbuka dan terlihat jalan-jalan bersama di malam hari.

Hal ini menyebabkan video tersebut menjadi populer, dan pada 17 Agustus, postingan tersebut saat ini mendapatkan 546,5 ribu suka. Itu menjadi viral di media sosial dan menarik perhatian banyak netizen, terutama MOA dan MIDZY.

K-pop 2023 ini memang penuh kejutan seperti kabar kencan Jisoo BLACKPINK dengan aktor Ahn Bo Hyun yang menyindir netizen mengomentari rumor kencan Beomgyu dan Yeji. Dalam postingan tersebut, netizen langsung mengungkapkan keterkejutan dan dukungannya.

Baca Juga: WOW! Ikon INI Adalah Satu-Satunya Grup Generasi Kedua Yang Masuk Top 5 Penyanyi K-pop Tersukses di Jepang

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah