WOW! EXO Menangkan 'Bintang Favorit' Di 1st KTOPSTAR, Mengalahkan BLACKPINK & BTS Di Kategori Grup!

- 15 Agustus 2023, 14:33 WIB
EXO Menangkan 'Bintang Favorit' Di 1st KTOPSTAR, Mengalahkan BLACKPINK & BTS Di Kategori Grup!
EXO Menangkan 'Bintang Favorit' Di 1st KTOPSTAR, Mengalahkan BLACKPINK & BTS Di Kategori Grup! /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam polling, "Nation's Pick" EXO menjadi artis pertama yang memenangkan "Bintang Favorit" dalam kategori grup KTOPSTAR ke-1! Tim membuktikan status mereka di kancah K-pop, mengalahkan BLACKPINK dan BTS.

EXO Jadi Grup Pertama Yang Menangkan 'Bintang Favorit' di 'KTOPSTAR' Pada 14 Agustus, outlet media Korea MK Sports merilis hasil KTOPSTAR, situs voting peringkat bintang yang baru diluncurkan yang menginformasikan situasi K-POP saat ini.

KTOPSTAR dibagi menjadi empat kategori: solo, grup, trot, dan bintang baru, dan bertujuan untuk melakukan pemilihan popularitas untuk "Bintang Favorit" di setiap area. Jajak pendapat diadakan selama empat minggu dan dalam hal ini dilakukan dari 17 Juli hingga 14 Agustus.

Penyanyi peringkat pertama hingga ketiga akan diberikan hak istimewa iklan ucapan selamat di iklan luar ruangan di area Gangnam, papan elektronik kereta bawah tanah, dan toko diskon besar, seperti E-Mart dan Homeplus di setiap kota metropolitan dan provinsi.

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Dan Pewaris LVMH Frederic Arnault: Rumor Romantis Muncul Kembali Di Tengah Liburan Italia?

Alhasil, grup global EXO menjadi "bintang favorit" (grup) pertama di KTOPSTAR pertama dengan 32% suara.

Nonet mengalahkan BLACKPINK dengan lambat dalam hasil pemungutan suara minggu ketiga, mempertahankan posisi No. 1 mereka selama dua minggu berturut-turut, dan terpilih sebagai karakter utama terakhir dari "bintang favorit" grup pertama.

"Grup wanita terbesar di dunia" BLACKPINK kemudian menempati posisi kedua dengan 21% suara.

Sedangkan untuk BTS, boy group global ini memiliki jarak yang tipis dengan girl group namun masih berada di urutan ketiga.

Baca Juga: EXO Mengisyaratkan Konflik Setelah Terlihat Terpisah Satu Sama Lain, Apakah Para Anggota Berhubungan Baik?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x