EXO Mengisyaratkan Konflik Setelah Terlihat Terpisah Satu Sama Lain, Apakah Para Anggota Berhubungan Baik?

- 15 Agustus 2023, 14:21 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Penampilan bandara terbaru EXO membuat netizen bertanya-tanya apakah ada konflik di dalam grup, yang mengarah ke diskusi online.

Apakah mereka berhubungan baik satu sama lain?

EXO Isyaratkan Konflik Grup Setelah Terlihat Terpisah di Bandara, Pada 14 Agustus, sebuah outlet berita Korea mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keberangkatan EXO di bandara.

Di lokasi, para anggota tampil kasual dan memamerkan visual mereka, menarik perhatian pers.

Baca Juga: Peringatan Dengungan Meledak: Bentrokan Comeback Jungkook & NewJeans Memicu Debat Fans!

Namun, pada hari yang sama (14 Agustus), sebuah forum dibuat secara online oleh seorang netizen, yang menunjukkan kedekatan para anggota satu sama lain. Penulis menyebutkan bahwa Suho, Chanyeol, DO, dan Sehun berdiri di satu sisi, sedangkan Baekhyun dan Xiumin berada di ruang terpisah.

Penulis menulis: "Suho, Chanyeol, DO, dan Sehun berada di satu sisi. Baekhyun dan Xiumin sama-sama berdiri terpisah. Chen memiliki jadwal di luar negeri, jadi dia tidak pergi bersama mereka, dan Kai sedang menjalani wajib militer."

Aku tahu apa boleh buat karena ini berdasarkan kebijaksanaan EXO sendiri, tapi secara pribadi, aku bertanya-tanya apakah menurut mereka ChenBaekXi berada di grup kecil mereka terlalu berlebihan? Saya mungkin terlalu memikirkan ini, tetapi ini adalah pikiran saya."

Sementara itu, postingan tersebut dengan cepat menerima jumlah upvote yang tinggi yang meningkatkan popularitasnya. Netizen berkomentar bahwa mereka setuju dengan klaim anggota EXO yang menjaga jarak satu sama lain. Mereka berkomentar:

Baca Juga: Bikin Heboh! Lisa BLACKPINK Menghapus Foto Dengan Frédéric Arnault Memicu Spekulasi Knetz!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x