Perseteruan FIFTY FIFTY: Akankah Episode SBS 'The Truth' Mengguncang Dunia K-pop?

- 14 Agustus 2023, 16:54 WIB
FIFTY FIFTY
FIFTY FIFTY /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Program investigasi SBS "The Truth" (disebut sebagai "The Truth") menyoroti kekacauan yang sedang berlangsung seputar girl group FIFTY FIFTY.

Pada 12 Agustus, produser "The Truth" mengumumkan di akhir episode bahwa mereka akan menyiarkan segmen khusus tentang konflik antara FIFTY FIFTY dan agensi mereka saat ini pada tanggal 19.

Episode itu berjudul "Billboard dan Girl Group - Siapa yang Memotong Sayap Mereka?" Teaser tersebut menampilkan apa yang tampak seperti wawancara dengan perwakilan dari agensi Attrakt dan FIFTY FIFTY. Seperti yang diharapkan, perspektif kedua belah pihak terbagi tajam.

Seorang perwakilan dari Attrakt mengklaim ada "keadaan aneh yang mencoba mencuri gadis-gadis itu." Attrakt menuduh An Seong-il, CEO The Givers dan produser lagu debut FIFTY FIFTY 'Cupid', berada di balik upaya permusuhan ini. An Seong-il membantah semua tuduhan.

Baca Juga: Idol Generasi ke-2 Ini Diseret Dalam Rumor Kencan Joshua SEVENTEEN, Apa Hubungannya Dengan Itu?

Sementara Attrakt secara terbuka mengidentifikasi perwakilan mereka, wanita yang diyakini berasal dari pihak FIFTY FIFTY tetap anonim. Dia meragukan klaim agensi tersebut, mempertanyakan penggunaan istilah provokatif seperti "kekuatan eksternal" dan "penerangan gas".

Bulan lalu, tim produksi "The Truth" membuat panggilan di SNS resmi mereka untuk orang dalam yang akrab dengan perselisihan kontrak girl grup baru-baru ini atau industri idol secara umum. Seperti yang diantisipasi, ini mengacu pada FIFTY FIFTY.

Mereka menyatakan bahwa mereka memulai penyelidikan karena penasaran mengapa FIFTY FIFTY, yang memperoleh ketenaran internasional dan dijuluki "keajaiban grup yang kurang dikenal", ingin mengakhiri kontrak mereka.

Keempat anggota FIFTY FIFTY mengajukan penangguhan kontrak eksklusif mereka hanya tujuh bulan setelah debut mereka, pada 19 Juni. Mereka mengklaim Attrakt tidak memenuhi kewajiban kontrak mereka, seperti penyelesaian keuangan yang transparan.

Baca Juga: Kejutan Skandal Konser Jambore: Saksikan Ciuman Langsung Yang Mengejutkan Dan Menghebohkan Internet!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x