Jennie BLACKPINK Terlihat Kencan Romantis Di Tokyo Dengan Model Keren! Cari Tahu Siapa Dia!

- 13 Agustus 2023, 16:29 WIB
Jennie BLACKPINK
Jennie BLACKPINK /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Dalam upaya untuk memberikan pandangan intim kepada para penggemar tentang kehidupan sehari-harinya, Jennie BLACKPINK telah meluncurkan vlog menawan berjudul "Jennie in Tokyo - Part 1."

Eksplorasi Kuliner di Tokyo
Sensasi K-pop berbagi petualangannya baru-baru ini melalui video yang diunggah di saluran YouTube pribadinya, "Jennierubyjane," pada 11 Agustus.

Perjalanan memikat Jennie dimulai dengan kepergiannya dari Seoul, ditemani model Shin Hyun Ji, pendampingnya yang lincah.

Saat mendarat di Tokyo, duo ini tidak membuang waktu dan segera menyelami petualangan kuliner, menikmati hidangan sukiyaki yang lezat. Berbagi kesenangan kulinernya, Jennie berseru, "Ini benar-benar enak."

Baca Juga: Jungkook BTS & jennie BLACKPINK Menetapkan Standar Keunggulan Baru? Kritik Dan Fans Bentrok!

Setelah memanjakan lidah mereka, Jennie dan Shin Hyun Ji kembali ke akomodasi mereka. Jennie memperlakukan kameranya sebagai orang kepercayaan, mengungkapkan barang-barang Jepangnya.

" Kami kembali ke hotel. Saya membeli beberapa crepes dari toko crepe yang sangat terkenal di Jepang. Saya akan mencobanya sekarang," ungkapnya dengan senyum hangat.

Terlepas dari kemunduran kesehatannya, Jennie tetap tidak terpengaruh, menghormati reservasi yang sudah ada sebelumnya di sebuah restoran sushi.

"Kami bertiga sering berkumpul dan kami menjadi sangat dekat," ungkap Jennie, menyoroti persahabatan yang mengobarkan ikatannya dengan teman-temannya.

Baca Juga: Peringatan Patah Hati: Jennie BLACKPINK Mengungkapkan Rahasia Menangis Di Balik Tampilan Chanel 'Métiers D Art

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x