Daebak! V BTS Dominasi Chart Global Dengan Lagu Pra-rilis 'Rainy Days'

- 12 Agustus 2023, 16:00 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID - Lagu pra-rilis V BTS dari album solonya telah menduduki puncak tangga lagu iTunes 'Top Songs' di 70 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Lagu pra-rilis, 'Rainy Days,' dari album solo V 'Layover,' yang diumumkan pada 11 Agustus, naik ke posisi nomor satu di tangga lagu iTunes 'Top Songs' di 70 negara dan wilayah, termasuk AS, Inggris, Jepang, Jerman, dan Prancis, mulai pukul 09.00 tanggal 12 Agustus.

Lagu pra-rilis lainnya, 'Love Me Again,' juga meraih posisi teratas di chart 'Top Songs' iTunes di 35 negara dan wilayah, termasuk Austria, Bulgaria, dan Rumania.

Khususnya, V berhasil mendominasi beberapa tangga lagu iTunes 'Top Songs', mengamankan posisi 1 dan 2 dengan masing-masing 'Rainy Day' dan 'Love Me Again'.

Baca Juga: CARAT Temukan 'Bukti' Tambahan Joshua SEVENTEEN Tinggal Dengan Pacar Yang Dikabarkan!

Selain itu, video musik untuk 'Love Me Again' dan 'Rainy Days' masing-masing mengklaim posisi 1 dan 2 di YouTube yang sedang tren di seluruh dunia.

Lagu-lagu tersebut menerima respon yang hangat, mendominasi bagian 'Musik yang Meningkat' di berbagai negara dan wilayah.

Lagu pra-rilis 'Rainy Day' bergenre Pop R&B Alternatif, memadukan berbagai kebisingan putih sekitar dengan suara V, memperkuat kedalaman emosional lagu tersebut.

'Love Me Again' berputar di sekitar R&B yang berpusat pada suara jiwa tahun 1970-an, menyoroti vokal V yang halus namun berirama unik yang pasti akan memikat pendengar.

Baca Juga: Bikin Heboh! Pengungkapan Pernikahan Tak Terduga Sandara Park Mengguncang Komunitas K-Pop

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x