EXO Dalam Krisis? EXO-L Heboh Dengan Emosi Saat Rumor Pembubaran Menyebar Seperti Api!

- 11 Agustus 2023, 14:47 WIB
EXO
EXO /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Pada tanggal 9 Agustus sebuah postingan berjudul "Sepertinya EXO benar-benar bubar." muncul di forum online Korea dengan cepat menarik perhatian penggemar.

Wahyu yang Mengejutkan
Posting asli menarik perhatian khusus pada komitmen anggota saat ini dan yang akan datang, melukiskan gambaran yang berpotensi mengerikan.

Seperti yang diuraikan dalam postingan tersebut, "Kai sedang dalam wajib militer, Sehun dijadwalkan untuk mendaftar, kontrak Chen akan berakhir pada bulan September, Xiumin pada bulan Oktober, dan Baekhyun pada bulan Januari tahun depan.

Unggahan tersebut ditutup dengan sentimen ketidakpercayaan, dikemas dalam kalimat pedih, "Aku tidak pernah mengira penampilan terakhir EXO akan terlihat seperti ini."

Baca Juga: Video Musik Baru V BTS 'Love Me Again' Berikan Petunjuk Dalam Busana Berkilau Apa Rahasianya?

Tanggapan dari komunitas K-netizen sangat kuat. Pendapat tentang potensi pembubaran telah memecah belah, menyebabkan diskusi panas di bagian komentar postingan.

"Tidak hahaha Kai akan melakukan itu. Tapi apakah kamu Chenbaek? apa yang kamu lakukan Apa yang harus kita lakukan bertiga haha ​​​​Baekhyun ambigu menjadi ayah bayi haha ​​Karena kalian di EXO, itu di setidaknya sebanyak itu, tapi begitu kamu keluar, itu bukan apa-apa! Bangun! Aku tidak muda. Apa yang kamu yakini itu ????"

"Aku tidak mengerti apa yang terjadi karena ini sangat rumit, dan aku tidak yakin apakah dia pacaran atau tidak, tapi aku menyukai Baekhyun, yang memiliki kekuatan idol yang hebat dan kemampuan yang hebat di EXO, dan SM"

“Mereka mengatakan bahwa comeback EXO adalah karena penyelesaian Baekhyun, tetapi tidak bisakah kita melakukan comeback dengan anggota lainnya sebelum itu?”

Baca Juga: Pelarian Romantis Lisa BLACKPINK & Frédéric Arnault Terungkap, Bukti Baru Muncul! Benarkah?

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x