Ups! Air Mata Pasca-Kemenangan Kwon Eunbi Menjadi Viral, Penggemar Tidak Bisa Berhenti Tertawa!

- 10 Agustus 2023, 16:15 WIB
Kwon Eunbi
Kwon Eunbi /Rahma/

EDITORNEWS.ID- Belakangan ini, Kwon Eunbi telah menjadi topik diskusi yang menonjol di kalangan penggemar K-Pop dan komunitas online.

Perjalanannya di industri musik dimulai dengan debutnya sebagai anggota grup beranggotakan delapan orang Ye-A pada tahun 2014.

Selanjutnya, Ye-A diam-diam bubar, dan pada tahun 2018, Kwon Eunbi menjadi terkenal dengan mengamankan posisi ketujuh dalam realitas persaingan. tunjukkan, Menghasilkan 48.

Pencapaian ini menyebabkan debutnya sebagai anggota girl grup sukses IZONE. Menyusul bubarnya IZONE, ia memulai karier solo yang ditandai dengan dirilisnya tiga mini album, dengan persembahan terbarunya berjudul "Lethality".

Baca Juga: V BTS Tak Langsung Sebut Jennie BLACKPINK di Album Solo? Inilah 'Bukti'!

Awal tahun ini, Kwon Eunbi menarik perhatian sebagai bagian dari lineup untuk Seoul WATERBOMB Festival 2023. Penampilannya yang memukau dan penampilannya yang menawan di festival membuatnya mendapatkan pengakuan viral yang substansial.

Penampilannya di bagian Nagoya dan Tokyo dari WATERBOMB Festival semakin meningkatkan statusnya, mendorong netizen untuk menganugerahkan kepadanya julukan "Queen Of WATERBOMB ".

Di tengah popularitasnya yang meningkat didorong oleh momen festival, Kwon Eunbi mengungkapkan rencananya untuk kembali dengan album single perdananya, dengan judul lagu "The Flash."

Rilisan ini, beserta video musik yang menyertainya, secara resmi diluncurkan pada tanggal 2 Agustus.

Baca Juga: Siap-siap! Jennie BLACKPINK Dikabarkan Akan Comeback Solo Mengikuti Petunjuk Ini, NANTIKAN!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah