V BTS Berubah Jadi Blonde Heartthrob Di Rilis MV 'Love Me Again'

- 10 Agustus 2023, 14:27 WIB
V BTS
V BTS /Rahma/

EDITORNEWS.ID- V BTS telah memikat penggemar musik global dengan visualnya yang mempesona dan timbre yang penuh perasaan.

Pada tengah malam tanggal 10 Agustus (KST), V merilis video musik untuk 'Love Me Again', sebuah lagu dari album solonya 'Layover', di kanal YouTube HYBE Labels.

Diposisikan sebagai lagu ketiga dari album, lagu ini menampilkan nada vokal R&B V yang melamun.

Video tersebut direkam di sebuah gua yang terletak di Mallorca, Spanyol. Suasana gua yang misterius dipadukan dengan vokal V yang bergema menciptakan suasana yang unik.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Viral Karena Reaksi Lucunya Terhadap Putusnya BLINK Selebriti Filipina, Ini Cerita Lengkapnya!

Fokus tetap tertuju pada V sepanjang video, dan transformasinya menjadi pemuda berambut pirang sangat mencolok, memenuhi layar hanya dengan tatapan dan ekspresi emosionalnya.

Video musik 'Love Me Again' diproduksi dengan pencahayaan, pengaturan, dan transisi adegan yang minim, memberikan nuansa sesi live.

Pendekatan sederhana namun apik ini memungkinkan penonton memusatkan perhatian mereka pada esensi V: wajahnya, musik, dan suaranya.

Diselingi sepanjang video adalah adegan-adegan yang mengingatkan pada rekaman camcorder lama, meningkatkan perasaan rindu yang tersampaikan melalui lagu tersebut.

Baca Juga: Joshua SEVENTEEN 'Menipu' Fans? Mengapa K-Carat Tidak Senang Tentang Rumor Kencan Idol !

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah